Rabu, Agustus 01, 2018

3 Cara Bayar Tagihan Listrik Lewat HP di Tokopedia, Bukalapak dan Traveloka

Semakin majunya dunia teknologi, kini sudah dapat melakukan bayar tagihan listrik lewat hp, cek tagihan listrik online lewat hp, pembayaran listrik online, cara cek tagihan listrik lewat hp, cek tagihan listrik sudah dibayar atau belum dan lain sebagainya.

Nah, untuk artikel yang akan saya ulas ini bukan cara bayar tagihan listrik lewat hp, melainkan untuk membahas metode yang bisa kamu beli tagihan listrik lewat hp, bahkan bisa cek juga tagihan listrik apakan kalian sudah bayar atau belum dan pastinya gratis.

Namun sebelum melanjutkan artikel ini, pastinya kalian sudah pernah berpengalaman membeli produk online melalui tokopedia, bukalapak atau traveloka apapun itu produknya. Karena artikel ini bukan menjelaskan cara belinya secara terstruktur, tetapi hanya memberitahu saja kepada kalian bahwa bayar tagihan listrik lewat hp itu ternyata bisa kalian lakukan, tak harus lewat komputer.

Yaaa memang sih rekomendasinya lewat komputer karena tampilannya lebih mudah untuk diakses, namun bagi kalian yang tidak punya jangan khawatir, menggunakan hp juga bisa kok gaess. Nah, untuk itu silahkan kamu baca lagi tutorial dibawah ini.

Bayar Tagihan Listrik Pascabayar Lewat HP


Oh iya, saya ingatkan kembali, pastinya kalian sudah memiliki pengalaman walaupun hanya sekali, yakni membeli produk apa saja di tokopedia, bukalapak maupun traveloka. Karena saya tidak menjelaskannya secara terstruk step by step, melainkan memberitahu kalian saja membeli tagihan listrik ternyata bisa lewat hp.

Yaudah yukss langsung kalian simak aja nih gaess metodenya untuk bayar tagihan listrik lewat hp dan cek tagihan listrik via hp apakah sudah bayar atau belum, berikut ulasannya silahkan kamu simak baik-baik.

1. Melalui Bukalapak


bayar tagihan listrik lewat hp

Melalui bayar tagihan listrik pascabayar ataupun prabayar via hp kini sudah tersedia di bukalapak, dan pastinya transaksi akan aman. Untuk caranya akan saya jelaskan sedikit saja dalam cara bayar tagihan listrik pln online di bukalapak.
  • Kalian kunjungi situs resmi https://www.bukalapak.com/listrik-pln/tagihan-listrik .
  • Masukkan nomor meter atau id pelanggan listrik kalian.
  • Lalu klik tombol Beli, habis itu masukkan akun facebook kamu atau akun bukalapak.
  • Nah, habis itu bayar deh, setelah bayar secara otomatis sudah terbayar tuh tagihan listriknya.

2. Melalui Tokopedia


bayar tagihan listrik lewat hp 2

Sama seperti bukalapak, kini tokopedia juga menerima pembayaran listrik pascabayar atau prabayar melalui hp saja. Bahkan, kalian juga dapat cek tagihan listrik di tokopedia loohh. Untuk caranya saya tidak begitu jelaskan secara rinci, karena ini sangat mudah sekali asalkan kalian sudah memiliki pengalaman belanja online saja.
  • Kalian kunjungi situs resmi https://www.tokopedia.com/pln/tagihan-listrik .
  • Masukkan nomor meteran atau id pelanggan listrik anda.
  • Lalu klik tombol Bayar, dan masukkan akun facebook atau tokopedia kalian, kalau belum punya kalian bisa register terlebih dahulu akun tokopedianya.
  • Lalu kamu bayar sesuai rincian nominal yang harus dibayar, setelah transfer selesai maka sudah terbayar deh tagihan listrik kamu.
  • Biaya admin adalah Rp 2500 per tagihan / bulan.
  • Kalau untuk cek tagihan listrik di tokopedia, setelah klik tombol Bayar nanti akan ada deh tagihan yang harus kamu bayar.

3. Melalui Traveloka


bayar tagihan listrik lewat hp 3

Untuk bayar tagihan listrik di traveloka juga sama seperti bukalapak dan tokopedia, saya tidak banyak bahas, langsung kamu kunjungi saja situsnya di https://www.traveloka.com/bill-payment/electricity .

Kalau cek tagihan listrik atau pulsa dan paket internet, kalian bisa pilih fitur Pulsa & Paket Internet, disitu kalian bisa cek tagihan apa saja, salah satunya tagihan listrik.


Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada kalian mengenai cara bayar tagihan listrik lewat hp, jika ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, tinggal komentar saja dibawah dan pastinya akan saya jawab dengan cepat dari pertanyaan teman-teman.


Jika ingin dijawab hanya beberapa menit saja, kalian chat kami melalui fanpage feritekno saja, dan link fanpage sudah saya kasih di paling bawah pada situs ini, jadi silahkan kamu geser terus kebawah sampai mentok, karena linknya ada di paling yaaa gaess.

Andai kata artikel ini kalian jadikan bahan referensi baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs Feri Tekno di artikel yang kalian buat, supaya kita bisa saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih semoga artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

Buka Komentar Disini