Minggu, Agustus 26, 2018

Cara Membuat NOX di PC Menjadi Ringan Untuk Bermain Games

Software Nox yang terinstall di PC atau laptop berguna untuk emulator android saja, mungkin banyak diantara kita menggunakannya berbagai macam kebutuhan, namun yang paling banyak digunakan yakni untuk bermain games online.

Mungkin hp kita memiliki spesifikasi kurang bagus, oleh karena itu nox berguna untuk emulator android yang bisa digunakan pada perangkat komputer. Namun sayangnya, nox ini terkadang agak berat untuk bermain games, browsing saja berat apalagi bermain games online.

Oleh karena itulah pada tutorial kali ini saya ingin berbagi tips yang cukup sederhana untuk membuat setting app nox agar lebih ringan, cara membuat nox menjadi ringan, cara mengoptimalkan nox app di pc, cara main mobile legend di nox agar tidak lag, cara setting nox agar tidak lag dan beberapa alasan lainnya.

Namun bukan hanya settingan nox saja, games yang memiliki grafik atau data yang berat juga mempengaruhi app nox menjadi berat. Jika kamu memainkan games berat di app nox pada pc, silahkan ikuti tutorial dibawah ini, semoga saja games beratnya tidak mempengaruhi app nox juga yaa gaes.

Cara Membuat App NOX Menjadi Ringan dan Tidak Lag di PC atau Laptop


Untuk itu saya harap silahkan kamu baca juga pada penjelasan dibawah ini, dan jangan langsung membaca pada tutorialnya, yang saya khawatirkan kalian tidak membaca penjelasannya nanti malah salah pengertian saat melakukannya.

Untuk itu sialhkan baca juga pada penjelasannya yaa gaess, karena saya akan mengatasinya dengan beberapa cara yang bisa kamu terapkan untuk membuat nox menjadi ringan di pc atau laptop. Yaudah yukss langsung aja nih kamu simak cara membuat nox menjadi tidak lag lagi saat bermain games atau kebutuhan lainnya.

1. Menyesuaikan Kinerja Emulator Android


1. Langkah pertama silahkan kalian buka app nox-nya.

2. Selepas itu kamu klik fitur Setting yang terdapat di pojok kanan atas, untuk lebih jelasnya bisa lihat pada gambar dibawah ini.

cara membuat nox menjadi ringan

3. Habis itu pilih menu Advanced Settings. Lalu pada bagian Performance Setting kalian bisa pilih Low atau Medium/Middle, di Startup Settings pilih Mobile Phone dan resolusi suka-suka kalian, yaa intinya samakan saja pada settingan saya pada gambar dibawah ini yaaa.

cara membuat nox menjadi ringan 2

3. Habis itu Save Settings, dan nanti ia meminta Restart nox-nya.

2. Memaksimalkan Kinerja VGA


Bagi kalian pengguna VGA Nvidia, maka bisa ikuti settingannya seperti saya, kalau vga beda dengan saya, jangan khawatir intinya tinggal pilih yang High atau yang kualitas tinggi yaa gaess. Langkah pertama silahkan kamu buka aja dulu VGA-nya, setelah itu pilih Manage Settings dan pilih High-Performance Nvidia Processor, lalu pilih Apply.

cara membuat nox menjadi ringan 3

Andai kata Nvidia kalian tidak ada saat mau ngebukanya, nih saya sudah buatkan tutorial supaya vga nvidia bisa dibuka kembali : Mengatasi Nvidia Control Panel Tidak Ada Saat Klik Kanan di Dekstop.

Itulah cara saya untuk membuat nox pada pc atau laptop menjadi ringan dan tidak lag, jika kalian ada cara lainnya silahkan komentar saja dibawah, hitung-hitung bantuin buat pembaca lainnya, lumayan kan dapat pahala kebaikan jariyah hehe.

Baca Juga : 5 Perbedaan Notebook dan Netbook
Baca Juga : 10 Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Inggris
Baca Juga : Mengatasi HP Android yang Lemot Parah
Baca Juga : Mengatasi Game Mobile Legend yang Sering Keluar Sendiri
Baca Juga : Cara Membuat Touchpad Disable Otomatis Ketika Mouse Terhubung

Dan cara diatas itu yang saya terapkan, dijamin nox akan menjadi lebih ringan dari sebelumnya. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini mengenai Cara Membuat NOX di PC atau Laptop Menjadi Ringan Untuk Bermain Games.

Jika ada hal yang ingin disampaikan atau kritikan lainnya, silahkan tinggal komentar saja dibawah yaa gaess, dan nanti pastinya akan saya jawab secepatnya kok, selamat untuk mencobanya dan semoga berhasil yaa gaess.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi