Selasa, Agustus 21, 2018

Cara Membuka WhatsApp Kita yang Diblokir Oleh Teman

Akun whatsapp kita yang diblokir oleh teman tidak akan bisa lagi chattingan, video call, voice call dan tidak bisa melihat profil whatsappnya lagi. Untuk cara membuka blokiran whatsapp dari teman, maka disini saya ada beberapa cara untuk mengatasinya.

Yang pertama dengan menghapus akun tetapi tidak menghapus akun kontaknya secara menyeluruh dan yang kedua dengan melalui chattan grup, biar dia malu juga hehe.

Untuk itu silahkan kamu simak baik-baik pada penjelasan dibawah ini ya gaess, karena saya akan menjelaskannya dengan kata-kata dan gambar sebagai simulasinya hanya sedikit. Oleh karena itu baca juga dengan penjelasannya, supaya ketika kalian melakukannya tidak salah pengertian hehe.

Cara Membuka Blokiran WhatsApp Kita dari Teman


Yukss enggak usah banyak omong lagi, langsung aja nih kamu simak penjelasannya dan tutorialnya dibawah ini, dan silahkan kamu terapkan sekarang juga. Dan pastinya saya akan menjelaskannya dengan 2 metode ada cara yang bisa kamu terapkan.

1. Membuka Blokiran WhatsApp dari Teman


Pada metode pertama ini perlu kalian ingat, jangan menghapus nomor telepon dan whatsapp-nya yaa, supaya teman kamu tidak terhapus kontaknya setelah membuka akun kembali.

1. Langkah awal buka aplikasi whatsappnya, lalu pilih Ikon Titik 3 pada bagian pojok kanan atas, kemudian pilih Setelan.

2. Lalu pilih Akun, setelah itu pilih lagi Hapus Akun Saya.

3. Habis itu kamu masukkan nomor telepon whatsapp yang ingin dihapus, lalu masukkan juga alasannya seperti diblokir oleh teman, lanjut lagi memilih tombol Hapus Akun Saya.

cara membuka blokiran whatsapp dari teman

4. Nanti hanya terhapus chattingannya saja, tetapi kontak whatsapp tidak terhapus asalkan nomor di teleponnya jangan dihapus saja.

5. Selanjutnya kamu buat lagi akun whatsappnya dengan nomor yang sama.

cara membuka blokiran whatsapp dari teman 2

6. Kemudian kalian buat akun seperti biasanya saja.

7. Taraaa, sekarang kontak whatsapp yang memblokir kamu sudah terbuka kembali, silahkan kamu chat lagi deh.

cara membuka blokiran whatsapp dari teman 3

2. Membuka Blokiran WhatsApp dari Teman


Untuk metode kedua ini cukup mudah tetapi kamu harus penuhi syaratnya, dan pastinya cara ini membuka akun whatsapp yang diblokir oleh teman tanpa menghapus akun. Syaratnya adalah kamu masih terhubung dalam grup yang sama, jadi tinggal kamu chat aja deh digrup.

cara membuka blokiran whatsapp dari teman 4

Yaa semoga aja dengan cara kedua ini teman kamu tercerahkan hatinya wkwk, dan pastinya agak malu juga karena ngomongnya langsung digrup haha.


Mungkin itu saja yang bisa saya bantu kepada kalian pada artikel ini Cara Membuka WhatsApp Kita yang Diblokir Oleh Teman, semoga dengan cara diatas dapat membantu kalian semuanya yaaa yang sedang marah sama temannya sampai main ngeblokir whatsapp hehe.

Jika ada hal yang ingin ditanyakan atau kritikan lainnya, silahkan tinggal komentar saja dibawah dan nanti akan saya bantu jawab secepatnya.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi