Senin, Agustus 06, 2018

Cara Menggunakan VPN di Android Tanpa Download Aplikasi dan Root

Disini saya tidak jelaskan panjang lebar apa itu vpn dan manfaatnya apa saja, tetapi langsung ke intinya aja karena kalian mencari artikel ini pastinya sudah tau manfaat vpn kan? hehe, dari pada saya jelaskan tetapi enggak dibaca kan sayang.

Mungkin masih banyak diluar sana menggunakan vpn harus download aplikasinya di playstore atau harus root terlebih dahulu baru bisa pakai vpn, padahal tanpa download aplikasi atau tanpa root kita masih bisa kok menggunakan vpn, dan cara ini sudah saya praktekan 100% work no tipu-tipu.

Namun pada tutorial kali ini saya menggukan hp xiaomi redmi 4a, jika kalian merk hp androidnya samsung, lenovo, smartfren dan lain sebagainya masih bisa kita lakukan, intinya hp kalian ada fitur vpn nya hehe.

Cara Membuat VPN di Android Tanpa Aplikasi dan Root


Cara membuat vpn di android kalian cukup ikuti beberapa langkah saja pada tutorial dibawah ini, dan seperti yang sudah saya jelaskan diatas, cara ini saya menggunakan hp xiaomi redmi 4a, jika kalian beda tipe atau beda merk hp jangan khawtir, masih bisa kok digunakan vpn-nya dan tinggal kalian sesuaikan saja sendiri tampilan setting di hp saya dengan hp kamu.

Jika kalian menggunakan hp xiaomi apalagi tipenya 4a seperti saya, maka sangat mudah untuk memahaminya dari segi tampilan setting.

Cara mengatur vpn di xiaomi, vpn xiaomi redmi 4x, vpn xiaomi redmi 4a, cara menggunakan pptp vpn di android, pptp vpn gratis untuk android, itu semua yang ingin kalian dapatkan kan? oke langsung aja nih enggak usah buang waktu bahas sana bahas sini, berikut ulasan lengkapnya silahkan kamu perhatikan baik-baik.

1. Langkah awal kalian buka situs vpnbook.com , lalu kamu geser kebawah dan pilih menu PPTP. kemudian pilih salah satu server yang diinginkan, disini saya pilih us2.vpnbook.com , jika sudah kalian Salin.

cara mengatur vpn di hp android

2. Habis itu kamu pergi ke fitur VPN yang ada di settingan hp kalian, kalau untuk cara mengatur vpn di xiaomi pada menu settingsnya kalian bisa pergi ke Setelan - Lainnya - VPN - Tambahkan VPN. Kemudian pada Alamat Server kamu Paste yang tadi sudah di Salin.

cara mengatur vpn di hp android 2

3. Kamu balik lagi ke vpnbook di browser kamu, habis itu kamu salin Username dan Passwordnya.

cara mengatur vpn di hp android 3

4. Setelah di salin, kamu pastekan ke Nama Pengguna dan Sandi. Jangan lupa kasih nama vpnnya Amerika jika pada point pertama tadi pilihnya US, Habis itu klik tombol OK.

cara mengatur vpn di hp android 4

5. Selesai deh, sekarang kalian sudah terhubung ke vpn amerika. Jika belum terhubung, kamu ulangi terus berkali-kali, biasanya pass ke-3 kali sudah berhasil terhubung.

cara mengatur vpn di hp android 5

Itulah yang bisa saya kasih tutorial untuk cara menggunakan atau mengatur vpn di hp android semua tipe dan merk, namun pada cara diatas tampilan setelannya saya menggunakan hp xiaomi redmi 4a, jika kalian beda merk jangan khawatir, tinggal sesuaikan saja sendiri.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada kalian mengenai Cara Menggunakan VPN di Android Tanpa Download Aplikasi dan Tanpa Root, jika ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, tinggal komentar saja dibawah dan pastinya akan saya jawab dengan cepat dari pertanyaan teman-teman.

Baca Juga : Cara Download Video Facebook dari HP
Baca Juga : Pengertian dari IP Address dan Fungsi-fungsinya
Baca Juga : Cara Menghilangkan Iklan di Android
Baca Juga : Cara Mengetahui Akun WhatsApp Kita Disadap atau Tidak
Baca Juga : Cara Kirim Pesan di WhatsApp Secara Otomatis

Jika ingin dijawab hanya beberapa menit saja, kalian chat kami melalui fanpage feritekno saja, dan link fanpage sudah saya kasih di paling bawah pada situs ini, jadi silahkan kamu geser terus kebawah sampai mentok, karena linknya ada di paling yaaa gaess.

Andai kata artikel ini kalian jadikan bahan referensi baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs Feri Tekno di artikel yang kalian buat, supaya kita bisa saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih semoga artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi