Minggu, Agustus 12, 2018

Mengatasi Internet Banking BNI Tidak Bisa Login / Terblokir / Error

Dengan adanya fasilitas internet banking, dapat mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi baik yang bersifat finansial maupun nonfinansial. Manfaat adanya internet banking tentu mempersingkat waktu dalam bertransaksi, baik itu mau transfer, pembayaran, cek mutasi, cek saldo dan lain sebagainya.

Mungkin bagi kalian yang sering melakukan transaksi setiap hari, maka intenet banking adalah pilihan yang tepat, terlebih lagi situsnya mudah untuk diakses dan cepat dalam bertransaksi apapun itu tanpa menunggu lama-lama, dan itu semua tentunya sesuai dengan koneksi internet yang kamu gunakan.

Namun kalau ingin tarik tunai, hanya bisa dilakukan melalui mesin atm dan teller bank saja, sedangkan internet banking bisa transaksi apa saja tetapi tidak bisa tarik tunai. Ngomong-ngomong tentang internet banking, pernah enggak sih kalian mengalami error saat login, terutama pada internet banking bni.

mengatasi internet banking bni terblokir

Dan terkadang setiap bulan internet banking bni selalu [FEBATX0017] [101043] Fungsi ini tidak tersedia saat ini, atau ada juga alasan lain seperti terblokir, error saat login ataupun masalah lainnya yang selalu dialami oleh nasabah pengguna ibanking bni.

Mengatasi Internet Banking BNI Bermasalah Saat Login


Namun sebelum saya menjelaskan cara mengatasinya, akan saya jelaskan terlebih dahulu penyebab kenapa ibanking bni bisa error saat login. Untuk itu, saya harap kalian baca semua penjelasan pada artikel ini, karena sangat bermanfaat untuk kedepannya jika kalian mengalami hal yang sama.

Penyebab Internet Banking BNI Error


Penyebab dari internet banking error saat login akun, maka akan saya jabarkan perisitiwa kenapa bisa terjadinya error, berikut list-list nya.
  1. Anda salah memasukkan Username dan PIN selama 3 kali berturut-turut, jika ke-4 kalinya maka akan terblokir.
  2. Kesalahan dalam menginput kode token atau e-secure selama 3 kali berturut-turut, jika sudah ke-4 kalinya maka akan terblokir juga, sehingga tidak bisa login akun.
  3. Terkadang halaman situs internet banking sedang maintance, namun kali tetap melakukan login, padahal saat login pertama sudah ada peringatan maintance, jika kamu login terus selama 3 kali maka dinyatakan terblokir.

Cara Mengatasi Internet Banking Terblokir, Error atau Bermasalah


Untuk mengatasinya sangat mudah sekali, yakni kamu cukup datangi ke Customer Service Bank BNI. Dan datangi dihari kerja, jika dihari libur atau tanggal merah, semua bank tutup. Namun untuk mendatangi bank bni alangkah baiknya kamu pergi ke bank pertama kali kalian buka rekening.

Karena tak semua bank bni menerima untuk mengatasinya, pasti ada juga yang menyarankan kalian untuk memperbaikinya ketika kalian pertama kali buka rekening bni. Ingat yaa gaess, datangi Customer Service-nya, bukan Teller-nya hehe.

Ketika kalian mendatangi cs bank bni, siapkanlah persyaratannya dari rumah, seperti Kartu Identitas (KTP/SIM/Paspor), Kartu Keluarga, Buku Tabungan dan lain sebagainya, yaaa intinya persyaratan seperti kalian buka rekening saja ketika pertama kali.


Itulah cara yang paling mudah dalam mengatasi internet banking yang tidak bisa login, terblokir, error atau bermasalah. Jika kalian ada referensi lain untuk pembaca lainnya dalam memperbaiki, silahkan bantu kami komentar dibawah yaaa, supaya kita bisa membantu satu sama lain.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat yaa gaess, dan selamat untuk mencobanya. Untuk mengetahui ada artikel baru dari kami, kalian bisa ikuti kami melalui fanpage feritekno, dan link fanpage sudah ada dipaling bawah pada situs ini, silahkan kamu ikuti yaaa hehe.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi