Jumat, Oktober 26, 2018

2 Cara Uninstall Antivirus ByteFence Sampai Ke Akarnya

Salah mendownload suatu software asli alias bajakan, dan penyebabnya biasa kita download bukan dari situs resminya, alhasil software lainnya juga akan ikut terinstall, padahal kita tidak mengharapkan software tersebut hadir di komputer kita.

Bahkan, software yang terinstall dengan sendirinya bukan hanya 1 software saja, ada yang sampai 5 atau 10 software lebih, tentu ini akan memperlambat kinerja komputer kita. Nah!, salah satu software yang paling hadir adalah bytefence.

Bagi kamu yang bingung bagaimana sih cara menonaktifkan anti virus bytefence atau bytefence uninstall. Pada artikel ini saya akan menjelaskannya secara detail tahap demi tahap.

Cara Uninstall Antivirus ByteFence


Untuk menghapus antivirus bytefence, disini saya akan menjelaskannya dengan 2 cara, dan pastinya sampai keakarnya kok. Namun untuk metode pertama kita tidak menggunakan software tambahan, dan sedankan untuk metode kedua kita akan menggunakan software tambahan.

Lalu apa bedanya metode pertama dengan yang kedua? Untuk perbedaannya silahkan kamu baca penjelasannya secara lengkap, dan jangan malas untuk membaca, karena penjelasannya sangat penting untuk melakukan cara uninstall bytefence.

1. Cara Uninstall Antivirus ByteFence Tanpa Software Tambahan


Kalau metode pertama kita tidak perlu menggunakan software tambahan, tetapi untuk menghapusnya sampai ke akar mungkin agak ribet, karena setelah menghapus softwarenya kita juga perlu menghapus file-nya yang ada di data C.

Untuk uninstall bytefence tanpa software tambahan, kalian bisa kunjungi artikel berikut ini : Cara Unistall Software di Windows. Untuk artikel tersebut mungkin uninstall softwarenya berbeda, kalau kitakan ingin uninstall bytefence, maka kamu cukup cari bytefence.

Yaudah, langsung kamu kunjungi aja dulu, nanti juga paham sendiri kok hehe, kalau bingung bisa komentar kok pada form dibawah.

2. Cara Uninstall Antivirus ByteFence Menggunakan Software Tambahan


Nah!, metode kedua ini sangat saya sarankan kepada kalian yakni dengan menggunakan software tambahan. Dan pastinya sangat mudah dan sampai ke-akarnya kok.

1. Langkah awal kalian download terlebih dahulu software IObit Uninstaller.

2. Habis itu kamu buka software IObit Uninstaller, dan pilih menu Recently Installed, setelah itu cari software Bytefence dan klik Ikon Sampah.

bytefence uninstall

3. Kemudian langsung aja klik tombol Uninstall, dan kamu tunggu sampai prosesnya selesai.

bytefence uninstall 2

4. Jika prosesnya sudah selesai, terakhir jangan lupa klik tombol Powerful Scan, supaya bytefence dapat dihapus sampai keakarnya.

bytefence uninstall 3

5. Selesai deh.

Nah!, pada cara-cara diatas semoga antivirus bytefence kalian dapat dihapus dengan baik. Ingat yaa gaess, jika ada yang masih kurang bingung atau masukkan lainnya, langsung aja komentar dibawah, nanti dari pihak kami akan membantu anda dan menjawabnya dengan cepat.

Baca Juga : Cara Disable Antivirus McAfee
Baca Juga : Cara Disable Antivirus Avira
Baca Juga : Cara Menonaktifkan Antivirus AVG
Baca Juga : Cara Menghilangkan Virus Amisites
Baca Juga : Cara Menghapus Antivirus Trotux

Mungkin itu aja pada artikel ini mengenai cara menonaktifkan bytefence, cara mematikan bytefence sementara atau permanen, bytefence uninstall, cara menonaktifkan anti virus bytefence, cara menonaktifkan bytefence di windows 10, cara uninstall bytefence windows 8 dan cara uninstall bytefence pada windows 7.

Buka Komentar Disini