Selasa, Oktober 30, 2018

Cara Burning Lagu Ke CD/DVD Tanpa Software

Pada jaman sekarang ini mendengarkan lagu atau musik sangat mudah sekali, bisa melalui hp maupun flashdisk, bahkan tidak ribet saat menggunakannya. Namun hal ini sangat ribet jika kita menggunakan cd/dvd, karena dia harus melakukan burning lagu terlebih dahulu supaya bisa diputar.

Jadi, pada artikel atau tutorial ini saya ingin mengajak anda untuk mengetahui cara burning lagu ke cd, cara burning mp3 ke cd dengan windows media player, cara burning mp3 ke cd agar berisi banyak lagu, cara memasukan lagu ke cd untuk mobil ataupun cara burning lagu ke cd/dvd tanpa software.

cara burning lagu ke cd

Untuk itu, saya harap kalian baca artikel ini secara lengkap, karena setiap penjelasannya sangat penting sekali, supaya saat melakukanya nanti kalian tidak salah langkah.

Cara Burning Lagu Ke CD / DVD


Untuk burn lagu ke cd/dvd, kalian cukup melakukan beberapa tahap saja, dan tahap-tahap tersebut sangat mudah sekali untuk dilakukan, asalkan kalian memahami setiap penjelasannya. Namun sayangnya, saya tidak mengulasnya diartikel ini, namun diartikel sebelahnya.

Karena apa? karena saya sudah pernah menjelaskan tutorialnya, jadi saya harap kalian bisa langsung menuju artikel berikut ini yaa gaesss, karena sudah saya jelaskan untuk cara burn musik ke cd/dvd tanpa menggunakan software tambahan : Cara Burn File ke CD/DVD.

Untuk link artikel diatas, kalian tidak perlu burn cd menggunakan software yaa gaess. Dan perlu kalian ingat, untuk tutorial di artikel tersebut adalah sebuah file, nah maupun itu file atau musik, sama saja kok, gk ada bedanya.

Yaaa tinggal kalian sesuaikan saja sendiri pada artikel tersebut, karena kita ingin melakukan burn lagu ke cd/dvd tanpa software, maka yang perlu kamu copy adalah file lagunya yaa gaess.

Cara Lain Burning Musik Ke CD/DVD


Untuk cara lainnya, kalian bisa menggunakan software tambahan, mau itu cara burning lagu ke cd dengan nero, cara burn lagu ke cd r dengan nero, cara burning mp3 ke cd dengan nero express ataupaun software burn lainnya.

Dan cara ini adalah bagi kalian yang memang sudah putus asa dan bingung untuk memahaminya (Hehehe). Jadi, saran saya adalah dengan bantuan software burn saja, dan software burn yang bagus, kalian bisa kunjungi artikel berikut ini untuk mengetahui software apa saja yang oke untuk burn : Software yang Bagus Untuk Burn CD.

Kalau untuk tutorial menggunakan softwarenya, kalian bisa lihat di youtube, karena dengan melalui video maka sangat lebih mudah untuk memahaminya. Dan di youtube sudah banyak kok ulasannya, jadi jangan malas untuk mempraktekkannya yaa gaess.

Yaa mungkin itu saja yang bisa saya share kepada kalian dalam artikel ini mengenai cara burning lagu ke cd/dvd. Jika kalian ada hal yang masih bingung atau masukkan lainnya, tinggal komentar saja dibawah, setiap komentar Anda akan kami respon secepatnya.

Baca Juga : Cara Menghapus File di CD
Baca Juga : Cara Burning Video Ke CD
Baca Juga : Mengatasi Flashdisk yang Tidak Terbaca
Baca Juga : Cara Partisi Hardisk
Baca Juga : Memperbaiki You Have Files Waiting to be Burned to Disc

Dan kami memohon maaf, tidak memberikan tutorialnya di ulasan ini, namun di ulasan sebelumnya, oleh karena itu kalian bisa langsung klik link artikel yang sudah kami berikan diatas yaa gaess, dan itu semua tinggal kalian praktekan saja kok.

Buka Komentar Disini