Minggu, Oktober 28, 2018

Cara Burning Video Ke CD/DVD Tanpa Ribet

Mungkin bagi kamu yang masih bingung bagaimana sih cara burning video ke dvd dengan nero atau dengan bantuan software tambahan, yaaa mungkin sih dengan bantuan aplikasi atau software, burn cd/dvd akan lebih mudah.

Dan sangat sulit jika burning video ke cd/dvd tanpa menggunakan software tambahan. Tetapi pada artikel ini, kalian akan kami ajak untuk cara burning video ke dvd agar bisa diputar di dvd player tanpa software tambahan.

Cara Burning Video Ke CD atau DVD

Ya!, tanpa software tambahan yaa gaess, untuk cara burning video ke dvd autoplay, kalian simak terus artikel ini sampai habisss, dan setiap penjelasan sangat penting untuk kamu baca, jadi jangan lewatkan setiap penjelasan dibawah yaa gaess, dan juga saya akan menjelaskannya sedikit supaya kamu bacanya enggak jenuh wkwkwk.

Cara Burning Video Ke CD / DVD


Disini saya mengajak kalian untuk burn video ke dvd/cd bukan pada artikel ini, tetapi pada artikel satunya, yakni : Cara Burning CD/DVD. (Kamu klik aja itu link artikelnya).

Nah!, pada artikel diatas kamu klik saja, karena sudah saya jelaskan disini step per step, kalau masih bingung tinggal tanyakan saja pada kolom komentar disitu ataupun diulasan ini (Sama saja, pastinya akan saya jawab secepatnya).

Dan pada artikel itu mungkin berbentuk file bukan video, tetapi caranya sama aja kok, cuma masukkan videonya terlebih dahulu ke cd/dvd, habis itu baru deh di burning. Dah pokoknya kamu liat aja tutorialnya dulu yaaa.

Cara Lain Burn Video Ke CD/DVD


Untuk cara lain burning video ke dvd/cd, kalian bisa menggunakan software tambahan, dan cara ini sangat saya rekomendasikan jika kamu memang sangat sulit untuk mengerti cara manualnya seperti link diatas yang sudah saya kasih sebelumnya (Itu untuk cara manual yaa).

Dan untuk software tambahan berarti disini kita menggunakan cara otomatis, tanpa ribet, tinggal klik tombol, selesai deh, kalau itu untuk cara otomatisnya yaa gaess yakni dengan bantuan software tambahan.

Mau itu cara burning video ke dvd dengan nero, cara burning video ke dvd dengan ultraiso ataupun software lainnya, sama saja kok.

"Lalu, software mana nih yang bagus untuk burn cd/dvd?" Nah!, kalau masalah itu, saya sudah buatkan artikelnya dengan 10 software yang bisa kamu terapkan, silahkan kamu klik artikel berikut ini : Software Untuk Burning CD/DVD.

10 software diatas itu sangat bagus, dan paling direkomendasikan sih kalau untuk video bisa menggunakan nero ataupun ultraiso yaa gaess. Dan untuk menggunakannya, kalian bisa lihat tutorialnya di yutup.

Baca Juga : Cara Partisi Data C
Baca Juga : Mengatasi You Have Files Waiting to be Burned to Disc
Baca Juga : Mengatasi Windows 10 Gagal Booting
Baca Juga : Mengatasi Windows 7, 8 dan 10 Lupa Password Login
Baca Juga : Mengatasi Keyboard Laptop yang Error

Mungkin itu saja yang bisa saya share kepada kalian dalam artikel ini mengenai cara burn video ke dvd atau cd. Jika kalian ada pertanyaan atau lain sebagainya, langsung aja komentar pada form dibawah yaa gaes, semua komentar kalian akan kami jawab secepatnya.

Buka Komentar Disini