Minggu, Oktober 21, 2018

Cara Mematikan Antivirus McAfee Untuk Semua Versi

Antivirus McAfee adalah salah satu antivirus sangat sangat baik dalam membrantas serangan malware, dan antivirus ini berpusat di Santa Clara, California (Amerika). Dan fitur yang terdapat didalamnya pun sangat lengkap, bahkan jika terdengar ada serangan malware terbaru seperti ransomware, maka antivirus ini sangat cepat mengupdate supaya ransomware tidak dapat mengambil suatu data.

Walaupun antivirus mcafee ini terkenal sangat aktif dalam hal virus, misalnya ada sedikit  virus yang akan menyerang, maka mcafee akan mencekalnya masuk, namun juga membuat kita kesal.

Diantaranya adalah ketika kita ingin mendownload atau install suatu software, dan padahal software tersebut tidak ada virusnya, namun mcafee tetap menyangka itu sebuah virus, maka software tidak dapat di install dengan baik.

Supaya software dapat diinstall dengan baik, maka kita perlu mematikan antivirus mcafee untuk sementara waktu saja. Nah!, pada artikel ini saya akan memberikan cara mematikan antivirus mcafee atau dalam bahasa inggrisnya how to disable mcafee windows 10 and how to temporarily disable mcafee.

Cara Mematikan Antivirus McAfee


Supaya antivirus mcafee disable atau mati, kamu perlu mengikuti beberapa langkah pada tutorial dibawah ini, dan saya harap kalian perhatikan juga dengan penjelasannya, supaya nanti tidak salah pengertian saat melakukan disable mcafee.

Dan pastinya, metode ini bisa kalian terapkan untuk mematikan antivirus mcafee untuk semua versi, mau itu versi terbaru ataupun yang lama, caranya sama saja kok, yaaa tinggal kalian sesuaikan saja yaaa, berikut cara menonaktifkan antivirus mcafee.

1. Buka antivirus mcafee-nya terlebih dahulu, habis itu pilih menu PC Security dan pilih lagi Real-Time Scanning.

cara mematikan antivirus mcafee

2. Jika ada tombol Turn Off, kalian klik saja. Selanjutnya, kamu tentukan durasi berapa lama mcafee kamu matikan, setelah memilih durasi kamu klik lagi tombol Turn Off.

cara mematikan antivirus mcafee 2

3. Terakhir tinggal kalian klik tombol Done/Selesai.

Dan cara diatas itu untuk mematikan fitur Real-Time Scanning pada mcafee, untuk mematikan Firewall, Automatic Update dan Scheduled Scans pada mcafee, caranya sama saja, tinggal kalian sesuaikan saja sendiri yaa gaess.

Itulah beberapa langkah yang bisa kamu terapkan untuk cara disable antivirus mcafee sementara waktu dalam semua versi, atau dalam bahasa inggrisnya how to disable mcafee. Dan metode diatas itu berlaku untuk cara mematikan real-time scanning di mcafee, cara disable firewall di mcafee, cara menonaktifkan automatic udpdate di mcafee dan cara mematikan scheduled scans di mcafee.

Baca Juga : Cara Mematikan Antivirus Avira
Baca Juga : Cara Mematikan Antivirus Avast
Baca Juga : Cara Mematikan Antivirus Smadav
Baca Juga : Cara Mematikan Windows Defender
Baca Juga : Serial Number Smadav Pro Terbaru

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel ini mengenai cara menonaktifkan antivirus mcafee untuk sementara waktu, dan bisa kalian terapkan disemua versi mcafee, tinggal kalian sesuaikan saja sendiri jika kalian berbeda versi dengan saya.

Kalau ada hal yang ingin disampaikan ataupun kritik lainnya, silahkan kalian komentar saja pada form dibawah ini, semua pertanyaan kalian akan kami jawab secepatnya, jadi tidak perlu khawatir untuk tidak dijawab, pasti akan kami jawab semuanya dalam waktu singkat.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi