Rabu, Oktober 10, 2018

Mengatasi Cek Pulsa Tidak Bisa di Telkomsel atau Simpati

Telkomsel, Simpati dan AS adalah kartu perdana yang memiliki kerjasama untuk melayani masyarakat dalam berinteraksi menggunakan handphone maupun jaringan internet. Ketiga perdana tersebut berdiri dalam 1 perusahaan, sehingga kecepatan akses pun sangat luar biasa dibandingkan perdana lainnya yang masih standar kecepatannya.

Tetapi itu semua pasti ada biaya yang mahal, seperti nelpon, sms, kuota internet dan lain sebagainya. Yaa namanya juga serba cepat, pasti mahal dong yaa gaess. Namun dari kelebihan yang ada, pasti juga ada kekurangannya, yakni terkadang tidak bisa cek pulsa telkomsel ataupun simpat dan as.

cek pulsa telkomsel

Nah!, untuk itu disini saya ingin berbagai cara mengatasi tidak bisa cek pulsa telkomsel atau cek pulsa simpati selain 888. Dan pastinya setelah kamu cek pulsa akan keluar masalah sambungan atau mmi tidak valid, untuk mengatasinya silahkan kamu baca terus artikel ini kebawah, karena akan saya ulas secara detail.

Mengatasi Cek Pulsa Telkomsel atau Simpati yang Tidak Bisa


Solusi No telkomsel tidak bisa cek pulsa atau kuota internet, disini saya akan ulas dengan 4 metode yang bisa kamu terapkan, dan ini cara saya pribadi, jika ada kekurangan mohon maaf, tolong bantu saya juga untuk melengkapinya yaa di kolom komentar.

Dan insya Allah, cara ini 100% berhasil diatasi, jika kalian memerhatikan artikel ini secara detail dan jangan malas membaca yaa. Yaudah yuks, langsung aja nih kamu simak untuk cara mengatasi tidak bisa cek pulsa telkomsel atau simpati.

1. Menggunakan Aplikasi My Telkomsel


Untuk metode pertama, kalian bisa menggunakan aplikasi my telkomsel yang bisa kamu download gratis di playstore bagi pengguna android. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kamu dapat melihat sisa kuota internet kamu dan pulsa, serta ada beberapa paket data internet yang bisa kamu beli.

2. Melalui Situs Resminya


Metode kedua kalian bisa datangi situs resminya yang beralamat di www.telkomsel.com, di situs tersebut kamu hubungi pihak customer servicenya, dan kamu bilang saja "saya ingin cek pulsa, karena saya cek di *888# tidak bisa, jadi saya minta bantuannya, tolong dicek-in (Lalu kamu kasih no. hp yang ingin dicek)".

3. Melalui *888#


Cara yang paling mudah adalah melalui dial ke *888# , namun cara ini lebih tepatnya bagi kalian yang masih awam bagaimana cara cek pulsa telkomsel. Namun jika tidak bisa dial ke nomor tersebut, kamu bisa ikuti dengan metode pertama, kedua dan keempat.

4. Melalui Call Center 188


Nah!, cara ini yang paling mudah banget, kamu bisa hubungi call center ke 188, tetapi sayangnya pulsa yang dikeluarkan akan banyak jika kamu menelpon ke nomor tersebut.

Tetap Tidak Bisa Cek Pulsa Telkomsel-nya, Bagaimana Dong?


Jika kamu sudah mengikuti metode keempat diatas dan masih tidak bisa juga, berarti ada kode mmi tidak valid. Dan untuk mengatasinya kamu bisa kunjungi artikel yang sudah saya sertakan linknya di kata-kata kode mmi tidak valid diatas.

Disitu sudah sudah saya ulas lengkap banget, dan dijamin 100% berhasil kok, dan jangan lupa sambil berdo'a hehe.

Baca Juga : Cara Unreg Kartu Smartfren
Baca Juga : Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3
Baca Juga : Cara Unreg Kartu Indosat dan IM3
Baca Juga : Cara Unreg Kartu XL dan Axis
Baca Juga : Cara Unreg Kartu 3

Yaa mungkin itu saja deh yang bisa saya share kepada kalian untuk cara cek pulsa telkomsel terbaru ataupun mengatasi cek pulsa telkomsel atau simpati yang tidak bisa. Jika ada kekurangan atau lain sebagainya, saya sangat mohon kepada kalian untuk berkomentar pada form dibawah.

Karena, semua komentar kalian akan terus memajukan artikel ini, supaya pembaca lainnya juga bisa memahaminya dengan baik tanpa adanya kendala. Sekian artikel yang saya sampaikan mengenai tidak bisa cek pulsa telkomsel atau simpati dan as, selamat untuk mencobanya yaa gaess dan semoga berhasil.

Klik Disini Untuk Buka Komentar
Tutup Kolom Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada hal yang bingung atau sebagainya, dan mohon maaf apabila berkomentar disertai dengan link akan kami hapus.
Pastikan Anda berkomentar dengan bahasa yang sopan dan bertanya dengan artikel yang tengah terkait, supaya tim kami akan mudah untuk menjawabnya dari pertanyaan teman-teman.
Klik Disini Untuk Melihat EmoticonTutup Lagi