Jumat, November 23, 2018

2 Cara Ganti PIN SMS Banking BNI Tanpa Ribet

Setiap nasabah bank bni yang menggunakan layanan sms banking, pasti akan diberikan sebuah pin untuk menjaga identitas kita dari orang yang tak bertanggung jawab, dan pertama kali pastinya kalian akan diberikan pin standar sms banking bni.

Nah!, akhir-akhir ini bank bni menyarankan kepada nasabah untuk mengganti pin standar sms banking bni nya, ataupun pin sms banking bni kalian yang sudah diketahui oleh orang lain. Untuk cara ganti pin sms banking bni sangat mudah sekali, jadi silahkan kalian baca semua pada penjelasan artikel ini dengan baik yaa gaess, tanpa terlewatkan sedikitpun.

Manfaat ganti pin sms banking bni ini sangat berguna sekali, yaa minimal kurang lebih 3 bulan sekali, hal ini bertujuan ketika ada orang yang mengetahui pin kalian, namun kita sendiri tidak mengetahui jika orang tersebut sudah mengetahuinya, bisa-bisa nanti saldo kamu akan terkuras habis olehnya.

Cara Ganti PIN SMS Banking BNI


Untuk itu, seringlah rajin-rajin juga ganti pin sms banking bni konvensional maupun cara mengganti pin sms banking bni syariah. Dan pastinya disini kami akan memberikan 2 metode yang bisa kamu terapkan dalam mengganti pin sms banking bank bni.

Yaudah yukss langsung aja nih kamu simak untuk cara ganti kode keamanan sms banking bni, berikut 2 metode yang bisa kamu terapkan sekarang juga.

Mengganti PIN SMS Banking BNI Via 3346


Metode pertama ini sangat saya sarankan kepada kalian dalam mengganti pin sms banking bank bni tanpa perlu datang ke kantor cabang bank bni. Hanya bermodal hp saja, kalian sudah dapat mengganti pin lama dengan pin yang baru.

Persyaratannya cukup mudah, kalian ganti dengan menggunakan no.hp yang sudah terdaftar oleh sms banking bank bni (Jangan menggunakan nomor lain, karena enggak akan bisa). Berikut format ganti pin sms banking bni dibawah ini, langsung aja kamu simak dengan baik yaa gaess.

Kalian ketik PIN(spasi)PIN Baru(spasi)PIN Lama, lalu kirim ke 3346.

Contohnya : PIN 827752 123456

ganti pin sms banking bni

Ganti PIN SMS Banking Bank BNI Lewat Customer Service


Untuk metode ini bagi kamu yang masih takut dengan metode pertama, yaa sebenarnya lagi pula apa coba yang ditakuti hehe. Namun dengan melalui customer service, kalian hanya bisa mengganti pada hari dan jam kerja saja, tanggal merah dan hari libur nasional bank akan tutup.

Persyaratan melalui cs bni, kalian harus bawa ktp, buku tabungan, no.hp yang terdaftar sms banking. Setelah memenuhi, kalian tinggal datang ke salah satu kantor cabang bni terdekat, lalu ambil antrian arah ke customer service deh (Bukan arah ke teller yaa gaess).

Baca Juga : Lupa PIN SMS Banking BNI
Baca Juga : Cara Cek Saldo ATM BNI
Baca Juga : Cara Mengambil Uang di ATM BNI
Baca Juga : Cara Ganti PIN ATM BNI
Baca Juga : Cara Mengurus Buku Tabungan BNI Hilang

Itulah 2 metode yang bisa kamu terapkan dalam cara mengganti pin sms banking bni dengan mudah, jika kalian masih ada yang bingung, langsung aja komentar, setiap komentar kalian pastinya akan kami balas secepatnya kok, selamat untuk mencobanya yaa gaess.

Buka Komentar Disini