Kamis, November 22, 2018

2 Cara Jika Lupa PIN SMS Banking BNI

Dalam mempermudah transaksi baik finansial maupun nonfinansial, kini telah hadir sms banking, hanya bermodal handphone saja kita sudah bisa bertransaksi, dan hal tersebut tidak perlu datang ke cabang bank lagi, dimana kalian berada masih bisa bertransaksi, asalkan harus memiliki hp dan nomor hp yang sudah terdaftar sms banking bni.

Terlepas dari itu, sms banking bni ini juga memiliki pin untuk mengamankan bertransaksi, jika ada orang lain yang tidak bertanggung jawab dalam menggunakan sms banking milik kita, maka dia tidak akan bisa bertransaksi sebelum memasukan pin sms banking bni dengan benar.

Jika orang lain memasukkan pin yang salah, maka akan terjadi pin sms banking bni terblokir. Nah!, masalah pin sms banking bni terblokir ataupun lupa pin sms banking bni, solusi untuk mengatasinya sama saja.

Lupa PIN SMS Banking BNI

Bagi kalian yang mengalami pin sms banking bni terblokir dan lupa pin sms banking bni, maka artikel ini sangat tepat yang kalian cari, semua akan kami bahas secara detail sampai pin sms banking kalian bisa digunakan kembali.

Cara Mengatasi Lupa PIN SMS Banking BNI


Metode ini pastinya bisa kalian terapkan pada bank bni konvensional ataupun bank bni syariah yaa gaess, karena caranya sama aja kok, enggak ada bedanya.

Untuk cara mengatasi lupa pin sms banking bni ataupun akibat terblokir, kami akan menjelaskan dengan 2 metode yang bisa kamu terapkan, untuk itu silahkan kamu perhatikan semua penjelasan yang akan dituangkan pada tutorial dibawah ini.

Yaudah yukss gaess, langsung aja nih kamu simak untuk langkah yang harus kamu lakukan jika terjadi lupa pin akses sms banking bank bni, berikut ulasan lengkapnya.

1. Lupa PIN SMS Banking BNI Via Customer Service


Untuk langkah pertama, kalian bisa mendatangi kantor cabang bank bni terdekat, dan pastinya kalian datang pada hari dan jam kerja yaa gaess, misalkan pada hari libur atau tanggal merah, kantor cabang bank bni akan tutup.

Oke balik lagi ke pembahasan, setelah mendatangi kantor cabang bni, kalian masuk dan ambil antrian arah ke Customer Service (Ingat yaa gaess, customer service bukan teller). Selepas mengambil antrian arah ke cs bni, kalian tinggal tunggu saja sampai nomor urut kamu dipanggil.

Oh iya, sebelum mendatangi customer service, kalian harus membawa persyaratannya yang harus dipenuhi, diantara persyaratan tersebut kalian harus bawa : buku tabungan, kartu atm, nomor hp yang terdaftar dan tanda pengenal seperti ktp.

Terakhir, pastinya kalian masih ingat nama ibu kalian yaa gaess, karena nanti akan ditanya nama ibu kamu itu siapa, jika benar maka cs bni akan memprosesnya deh, yaaa kurang lebih 10 menitan lah sudah selesai tuh sms banking bni kalian yang awalnya lupa pin sekarang sudah bisa diakses kembali.

Melalui cs bni, metode ini juga bisa kalian gunakan untuk cara mengganti nomor sms banking, jadi silahkan kalian kunjungi saja cs bni yaa gaess.

2. Lupa PIN SMS Banking BNI Via Call Center BNI


Call center dan customer service berbeda yaa gaess, yaa memang sih call center itu juga customer service, namun kalau untuk customer service itu kalian datangi di kantor cabang bni terdekat, namun kalau untuk call center bni ini kalian tidak perlu mendatangi bank bni.

Yang kalian butuhkan adalah pulsa untuk menghubungi call center-nya yaa gaess, untuk call center bni nomornya adalah 1500046. Dan call center ini aktif 24 jam, jadi kapan saja kalian menelpon pasti akan dijawab olehnya dengan cepat.

Sebelum menghubungi call center, kalian juga butuh persyaratan yang harus dipenuhi, untuk persyaratannya sama seperti metode pertama diatas yaa gaess.

Baca Juga : Cara Daftar dan Aktivasi Internet Banking BNI
Baca Juga : Cara Cek Saldo di ATM BNI
Baca Juga : Cara Tarik Uang di ATM BNI
Baca Juga : Cara Mengganti PIN ATM BNI Lewat Mesin ATM
Baca Juga : Cara Mengatasi ATM BNI yang Lupa PIN atau Terblokir

Nah!, mungkin itu saja yang bisa saya share kepada kalian dalam cara mengatasi lupa pin sms banking bni konvensional maupun bni syariah. Jika kalian masih ada yang bingung atau kritikan lainnya, langsung aja komentar dibawah, semua komentar kalian akan kami jawab secepatnya.

Buka Komentar Disini