Rabu, November 14, 2018

Cara Mengurus PIN SMS Banking BRI Lupa atau Terblokir

Bagi kamu yang mengalami lupa pin sms banking bri atau pin sms banking bri terblokir, dan ingin tau bagaimana cara mengurusnya? Silahkan kamu baca semua penjelasan pada artikel ini tanpa terlewatkan 1 pun penjelasan, karena semua penjelasan sangat bermanfaat untuk kamu lakukan dalam mengurusnya nanti.

Seperti yang sudah kita ketahui, semakin majunya teknologi maka semakin berubahnya kehidupan sehari-hari, contohnya dalam dunia perbankan, yang biasanya kita transaksi harus melalui mesin atm atau teller bank, kini sudah bisa melalui genggaman tangan (Handphone).

Ya!, dengan handphone kita bisa bertransaksi finansial maupun nonfinansial melalui sms banking ataupun internet banking. Dan dalam banking tersebut pastinya memiliki pin yang bertujuan untuk melindungi identitas kita, tujuan lainnya juga supaya saldo kita tidak terkuras habis oleh orang yang tak bertanggung jawab dalam mengakses sms banking miliki kita.

cs bri

Bagi kalian yang lupa pin sms banking bri sehingga tidak bisa login dan bertransaksi, pastinya menjengkelkan banget dong yaa gaess, dan hal tersebut tidak terjadi pada kalian saja, semua nasabah bank juga mengalami hal serupa.

Mengatasi PIN SMS Banking BRI Lupa / Terblokir


Lalu bagaimana dong cara mengetahui pin sms banking bri karena lupa atau cara mengetahui pin mobile banking bri? Untuk mengenai hal tersebut, silahkan kamu baca terus artikel ini disetiap penjelasannya, karena setiap penjelasan pastinya akan bermanfaat untuk kalian, serta wawasan dalam dunia perbankan akan lebih luas, jadi jangan sampai tidak baca penjelasannya juga yaa gaess.

Dan pin sms banking bri ini juga sangat rentan, jika kalian memasukkannya salah dalam 3 kali (Salah-salah-salah) maka sms banking bri akan terblokir, namun jika (Salah-salah-benar) sms banking kalian tidak akan terblokir.

Jadi, artikel ini sangat tepat sekali pada kalian yang sedang mengalami lupa pin sms banking bri dan cara ganti pin sms banking bri terblokir, dan metode ngurusnya sama saja kok gaess, mau itu akibat lupa ataupun terblokir sama saja urusnya.

Cara Mengurus Lupa PIN SMS Banking BRI


Untuk mengurusnya sangat mudah, kalian harus datangi Customer Service bank bri terdekat, bank bri mana saja bisa, tidak harus bank pertama kali kalian buka rekening, cabang kantor bri mana saja bisa kok, asalkan bank tersebut masih buka.

Maksudnya buka adalah, kalian harus datangi bank bri pada hari dan jam kerja, bukan pada hari sabtu ataupun tanggal merah, karena ia libur, yang buka hanya mesin atm-nya saja, sedangkan bank-nya pasti tutup.

Dan pastinya ada persyaratan untuk mengurusnya, syarat tersebut kamu harus membawa buku tabungan, kartu atm, identitas seperti ktp atau sim dan juga bawa nomor hp yang terdaftar di sms banking bri kalian.

Setelah memenuhi syarat diatas, kalian baru kunjungi bank bri dan ambil nomor antrian ke customer service bri, bukan nomor antrian ke teller yaa gaess.

Jika nomor urut kamu sudah dipanggil, kamu bilang saja ke cs bri mau urus sms banking bri saya yang lupa pin, dan nanti kamu ikuti saja prosedur yang diminta oleh cs bri tersebut.

Berapa lama jadinya? Kalau masalah jadinya, hanya 20 menit juga sudah jadi kok, tetapi kalau antriannya ramai, mungkin bisa memakan waktu 1 jam lebih.

Cara Mengurus SMS Banking BRI Terblokir


Jika kamu juga mengalami pin sms banking bri terblokir, maka cara mengurusnya sama saja dengan cara diatas, silahkan kamu simak ulang lagi pada penjelasan diatas yang sudah saya jelaskan, karena metodenya sama saja kok, enggak ada bedanya.

Dan cara ganti pin sms banking bri juga bisa melalui customer service bri. Seperti yang sudah saya bilang kepada kalian, ngurusnya tidak ribet dan juga tidak dipungut biaya apapun, mungkin hanya materai 6000 saja, dan itu juga kalian yang beli ke luar.

Baca Juga : Cara Ambil Uang di ATM BRI
Baca Juga : Cara Mengganti PIN ATM BRI
Baca Juga : Solusi Kartu ATM BRI yang Tertelan
Baca Juga : Cara Blokir Bank BRI
Baca Juga : Cara Ganti Buku Tabungan BRI yang Sudah Habis atau Hilang

Mungkin itu saja yang bisa saya share kepada kalian pada artikel ini mengenai lupa pin sms banking bri dan cara mengatasi pin sms banking bri terblokir. Jika kalian masih ada yang bingung atau lain sebagainya, langsung saja komentar dibawah, dan semua komentar kalian pastinya akan kami balas secepatnya.

Buka Komentar Disini