Jumat, Desember 07, 2018

4 Cara Cek Tagihan dan Sisa Limit Kartu Kredit Bank Mega

Sudahkah kamu cek sisa limit atau tagihan kartu kredit bank mega hari ini? Jika belum, maka artikel ini sangat tepat yang kamu cari seputar cara cek limit kartu kredit mega maupun tagihan kartu kredit bank mega.

Kenapa harus di cek? Karena, jika kalian melebihi saldo yang ada maka akan terkena sanksi 100.000 (CMC) dan untuk yang lain kurang tau, bisa berbeda-beda jenis penalty-nya.

Jadi, artikel ini sangat tepat sekali diperuntukan untuk kamu yang masih pemula untuk mengetahui bagaimana sih cara cek tagihan atau sisa limit kartu kredit bank mega saya? untuk itu silahkan kamu simak terus artikel ini yaa gaess.

Cara Cek Limit atau Tagihan Kartu Kredit Bank Mega


Pada metode ini, kalian bisa cek limit kartu kredit bank mega gold, cek limit kartu kredit bank mega carrefour, cek transaksi kartu kredit bank mega, cara cek limit kartu kredit bank mega lewat internet, tanggal penagihan kartu kredit bank mega, tagihan kartu kredit bank mega lewat email dan apapun itu.

Semuanya akan kamu bahas secara tuntas, supaya kamu paham, jikalau tidak paham nanti akan ada sesi tanya jawab pada form komentar dibawah yang sudah disediakan, jadi silahkan kamu perhatikan tutorial cek tagihan kartu kredit bank mega dibawah ini, berikut ulasan lengkapnya.

1. Cek Sisa Limit dan Tagihan Kredit Mega Via SMS


Metode pertama ini sangat mudah untuk mengetahui sisa limit ataupun tagihan kartu kredit bank mega kalian via sms, berikut format kodenya.

INFO(spasi)LIMIT(spasi)4 Digit terakhir nomor kartu bank mega kalian. Kirim ke 3377.

Contohnya : INFO LIMIT 7652

2. Cek Tagihan dan Sisa Limit Kredit Mega Via Call Center


Metode kedua, kalian bisa cek sisa limit bank mega via telepon, dan sediakan pulsa kurang lebih 15/20 ribu untuk menghindari telepon terputus.
  • Kalian hubungi ke 60010 atau 1500010.
  • Dan tinggal ikuti saja perintah yang diminta call center tersebut.

3. Cek Sisa Limit dan Tagihan Kredit Mega Via Aplikasi CC Mobile Bank Mega


cek sisa limit kartu kredit bank mega

Untuk metode ketiga kalian bisa cek melalui aplikasi yaa gaess, dan ini cara yang paling mudah kok, kalian cukup download dan install aplikasi Mega Credit Card Mobile, setelah install tinggal kalian ikuti saja panduannya yang diminta seperti pendaftarannya.

4. Cek Tagihan dan Sisa Limit Kartu Kredit Mega Via ATM


Untuk metode terakhir kalian bisa melalui mesin atm yaa gaess. Saat memilih menu pembayaran, pada layar konfirmasi setelah memasukkan nomor kartu kredit, nanti juga akan muncul pilihan informasi tagihan.

Jadi, silahkan kalian coba dan ikuti saja perintah yang diminta sampai ada menu informasi tagihan. Harus beraniii, jangan takut salah dan malu, kamu coba pergi ke mesin atm yaaa gaess.


Itulah beberapa cara yang bisa kamu terapkan untuk cara cek limit kartu kredit mega atau cek tagihan kartu kredit bank mega.

Jika kalian masih ada yang bingung, atau ada yang mau bantu kami (Tanya jawab), silahkan komentar saja dibawah, kita sharing ilmu bareng yaaa. Dan juga semoga artikel diatas bermanfaat, selamat untuk mencobanya gaess.

Buka Komentar Disini