Senin, Desember 24, 2018

3 Cara Cek Status Kartu Kredit Disetujui atau Tidak Untuk Semua Bank

Ada beberapa metode yang bisa kamu terapkan untuk mengetahui status kartu kredit disetujui (Approved) atau tidak (Rejected). Bagi kamu yang masih pemula seputar kartu kredit salah satunya cek status, maka artikel ini sangat tepat yang kamu cari.

Baik itu cek status kartu kredit bni, cek status aplikasi kartu kredit bca, cek status kartu kredit mandiri, cek status kartu kredit hsbc, cek status kartu kredit bri dan beberapa bank lainnya.

Metode cek status kartu kredit ditolak atau tidak caranya sama saja, enggak ada bedanya, semua bank tetap sama untuk mengetahui apakah kartu kredit yang kita ajukan diterima atau ditolak. Jadi, semua bank cara cek-nya sama saja yaa gaess.

Cek Status Kartu Kredit


cek status kartu kredit

Oke enggak usah basa-basi lagi, langsung aja nih kamu simak penjelasan serta tutorialnya, jangan kalian skip atau tidak baca penjelasannya yaa gaess, karena setiap penjelasan pada tutorial dibawah ini sangat penting, terlepas dari itu untuk menghindari kesalahan yang akan terjadi jika kamu tidak membaca penjelasannya juga nantinya.

Mengetahui dari SMS


Dalam jangka waktu 14 hari kerja (Hari libur tidak dihitung), nanti pihak bank masing-masing akan mengirimkan pesan kepada Anda apakah pengajuan kartu kredit kamu di approved atau di rejected. Dan nomor yang dikirim pastinya nomor hp yang kamu lakukan pendaftaran kartu kredit dipihak bank.

Apabila tidak ada balasan apakah diterima atau tidaknya, kemungkinan besar bank atau kamunya salah menginputkan identitas diri seperti nomor hp.

Masih belum ada balasan juga? Tenang saja kalian tidak usah panik, karena masih ada 2 cara yang  bisa kamu terapkan dibawah ini.

Tanyakan Call Center Bank Penerbit Kartu Kredit


Cara yang paling ampuh dan gratis adalah menanyakan langsung ke call center penerbit kartu kredit sesuai dengan bank kalian masing-masing. Namun ia ada hanya di hari dan jam kerja saja, terlepas dari itu antriannya juga terkadang suka penuh.

Yaaa namanya juga mau tau, harus ada usaha-nya juga yaa gaess hehe. Dengan call center atau customer service bank, maka kamu akan mengetahui apakah kartu kredit kamu sudah disetujui atau belum, dan pastinya kamu datang ke bank setelah 14 hari kerja yang masih belum menerima pesan penolakan/persetujuannya yaa gaess.

Melalui Aplikasi Kartu Kredit Bank Kalian


Dibawah ini adalah cara-cara untuk mengetahui status aplikasi kartu kredit kamu disetujui atau ditolak, berikut ulasan lengkapnya.

Cek Status Kartu Kredit BNI

  • Hubungi call center bni di 1500046
  • Tunggu konfirmasi SMS maksimal 14 hari kerja.

Cek Status Kartu Kredit Mandiri

  • Hubungi call center mandiri di 14000
  • Tunggu konfirmasi SMS maksimal 14 hari kerja.

Cek Status Kartu Kredit BCA

  • Hubungi call center Halo BCA di 1500888
  • Tunggu konfirmasi SMS maksimal 14 hari kerja.

Cek Status Kartu Kredit HSBC

  • Hubungi contact centre HSBC di 64722
  • Tunggu konfirmasi SMS maksimal 14 hari kerja.

Cek Status Kartu Kredit BRI

  • Hubungi call center BRI di 14017
  • Tunggu konfirmasi SMS maksimal 14 hari kerja.

Itulah beberapa cara untuk mengetahui status kartu kredit yang sedang diajukan, dan pada intinya semua bank metode cek-nya sama, tidak ada bedanya. Semoga artikel ini mengenai Cek Status Kartu Kredit Untuk Semua Bank dapat bermanfaat untuk kamu, yang awalnya tidak tau sekarang jadi tau deh.

Baca Juga : Cara Merawat Kartu Kredit yang Benar
Baca Juga : Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI
Baca Juga : Cara Cek Tagihan Kartu Kredit Mandiri
Baca Juga : Cara Cepat Pembayaran Kartu Kredit Untuk Semua Bank
Baca Juga : Cara Belanja Online dengan Kartu Kredit

Bagi kalian yang ingin menanyakan sesuatu atau masukkan lainnya, silahkan langsung aja komentar pada form dibawah yang sudah disediakan, semua chat kalian pastinya akan kami respon dengan baik dan cepat.

Buka Komentar Disini