Sabtu, Desember 29, 2018

Mengatasi Jika Lupa PIN Kartu Kredit Untuk Semua Perbankan

Kepemilikan kartu kredit kini sudah menjamur begitu luas di Indonesia, bahkan Internasional. Setiap perbankan terus berlomba-lomba untuk memberikan fasilitas kartu kredit dengan kelebihannya masing-masing, bertujuan untuk menarik perhatian nasabah pengguna kartu kredit.

Sebelumnya, kartu kredit untuk bertransaksi cukup tanda tangan pengguna kartu kredit diatas struk saja. Namun, kini metode tersebut sangat rawan karena banyak kejahatan kartu kredit memanipulasi tanda tangan yang begitu mudah untuk ditiru.

Dan sekarang tak hanya tanda tangan saja, tetapi dilengkapi dengan PIN yang bertujuan untuk memperkuat identitas pemilik kartu kredit dalam bertransaksi yang biasa terdiri dari 6 digit. Selain itu, juga lebih efisien karena bisa bertransaksi secara online maupun offline.

lupa pin kartu kredit

Apalagi di era sekarang ini serba online, jadi kartu kredit jauh lebih mudah dalam bertransaksi, cukup memasukkan PIN saja maka kita sudah bisa bertransaksi secara bebas dan mudah.

Namun bagaimana jika saya lupa pin kartu kredit? Nah!, jika kalian lupa pin kartu kredit, disini kami akan membantu Anda untuk mengatasinya dalam semua jenis kartu kredit perbankan, baik itu lupa pin kartu kredit bca, lupa pin kartu kredit bni, lupa pin kartu kredit mandiri, lupa pin kartu kredit bri, lupa pin kartu kredit permata, lupa pin kartu kredit cimb niaga dan lupa pin kartu kredit bukopin.

Mengatasi Lupa PIN Kartu Kredit Semua Perbankan


Sebelum lanjut ke tutorialnya, kami harap kepada Anda untuk tidak men-skip atau tidak membaca penjelasan pada tutorial dibawah, karena setiap penjelasan pastinya akan berguna untuk Anda supaya tidak salah menerapkannya nanti.

Oke langsung aja nih kamu simak untuk solusi memperbaiki jika lupa pin kartu kredit untuk semua jenis perbankan, berikut tutorial selengkapnya.

Mengatasi Lupa PIN Kartu Kredit BCA


Untuk mengatasi lupa pin kartu kredit bca, kalian bisa dengan 2 cara yakni dengan menelpon Call Center Halo BCA ke nomor 1500888. Untuk halo bca ia melayani 24 jam, kalian cukup bermodal handphone dan pulsa yang cukup saja untuk menelponnya.

Untuk metode keduanya, kalian bisa datangi Customer Service Bank BCA (Ingat yaa gaess, customer service, bukan teller) yang terdekat dari rumah Anda, dan ini adalah metode yang cukup oke bagi saya, selain mengatasi lupa pin kartu kredit bca, kalian juga dapat ganti pin kartu kredit bca ataupun masalah lainnya.

Untuk menghubungi halo bca atau sebelum datang ke customer service, kalian harus penuhi persyaratannya terlebih dahulu, seperti ktp dan kartu kreditnya.

Mengatasi Lupa PIN Kartu Kredit BNI


Untuk mengatasi lupa pin kartu kredit bni juga sama, kalian bisa hubungi Call Center BNI ke nomor 1500046, dan melayani 24 jam ke semua nasabah.

Selain call center, metode keduanya bisa mendatangi Customer Service BNI yang terdekat dari rumah Anda, selain mengatasi permasalahan lupa pin kartu kredit bni, kalian juga bisa ganti pin kartu kredit bni.

Untuk penjelasan selengkapnya, kalian bisa baca pada list ke-1 pada kategori kartu kredit BCA diatas yaa gaess.

Mengatasi Lupa PIN Kartu Kredit Mandiri


Untuk mengatasi lupa pin kartu kredit mandiri juga sama, kalian bisa hubungi Call Center Mandri ke nomor 14000 atau (021) 5299-7777.

Selain ke call center, kalian bisa datangi ke Customer Service Mandiri yang terdekat dengan rumah Anda, selain mengatasi lupa pin kartu kredit mandiri, kalian juga dapat ganti pin kartu kredit mandiri.

Untuk info selengkapnya kalian bisa baca pada list ke-1 pada kategori kartu kredit BCA diatas yaa gaess.

Mengatasi Lupa PIN Kartu Kredit BRI


Untuk memperbaiki lupa pin kartu kredit bri juga sama yaa gaess, kalian bisa hubungi Call Center BRI ke nomor 14017 atau (021) 1500-017.

Selain ke call center, kalian bisa datangi ke Customer Service BRI yang terdekat dengan rumah kamu, selain memperbaiki masalah lupa pin kartu kredit bri, kalian juga dapat ganti pin kartu kredit bri.

Info selengkapnya kalian bisa baca pada list ke-1 pada kategori kartu kredit BCA diatas yaa gaess, karena semua penjelasannya sudah cukup lengkap, jadi tak perlu kamu ngetik ulang lagi deh hehehe.

Mengatasi Lupa PIN Kartu Kredit Permata


Untuk metode dalam mengatasi lupa pin kartu kredit permata kalian bisa datangi langsung ke Customer Service Bank Permata yang terdekat dari rumah Anda. Melalui CS Permata semua masalah akan lebih cepat tuntasnya, selain itu kalian juga dapat ganti pin kartu kredit permata.

Sebelum mendatangi cs permata, kalian harus siapkan persyaratannya seperti ktp dan kartu kreditnya. Dan tidak bisa diwakili, harus pemilik aslinya karena akan ditanya beberapa pertanyaan mendasar seperti nama orang tua wanita dan lain sebagainya untuk proses memverifikasi.

Mengatasi Lupa PIN Kartu Kredit CIMB Niaga


Metode pertama dalam memperbaiki lupa pin kartu kredit cimb niaga dengan melalui Call Center CIMB Niaga ke nomor 14041. Selain itu, kalian juga bisa mendatangi Customer Service CIMB Niaga yang terdekat dari rumah kamu yaa gaess.

Mengatasi Lupa PIN Kartu Kredit Bukopin


Metode pertama dalam mengatasi lupa pin kartu kredit bukopin dengan melalui Call Center Bukopin ke nomor 14005. Selain itu, kalian juga dapat melalui Customer Service Bukopin yang terdekat dari rumah kamu.

Baca Juga : Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA
Baca Juga : Cara yang Benar Merawat Kartu Kredit
Baca Juga : Cara Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega
Baca Juga : Cara Cek Sisa Limit Kartu Kredit Bank Mega
Baca Juga : Cara Belanja Online Menggunakan Kartu Kredit

Mungkin itu saja yang bisa kamu share kepada kalian dalam mencari dan mengatasi solusi permasalahan lupa pin kartu kredit untuk semua jenis bank. Jika nama bank Anda tidak terdaftar pada list diatas, jangan khawatir, karena metodenya sama saja, bisa melalui call center maupun customer servicenya secara langsung.

Semoga semua penjelasan dan tutorial diatas bermanfaat untuk kalian yaa gaess, selamat untuk mencobanya dan semoga berhasil. Jika artikel ini cukup menarik bagi kalian, boleh dong share ke media sosial kalian, hehehe.

Buka Komentar Disini