Jumat, Desember 28, 2018

Mengatasi User ID dan PIN Internet Banking KlikBCA yang Terblokir

User ID atau PIN KlikBCA yang terblokir pasti memiliki beberapa penyebabnya, atau lain katanya akun internet banking bca terblokir sehingga tidak dapat login sebagaimana mestinya untuk bertransaksi.

Akun klikbca tidak bisa diakses sehingga transaksi internet banking bca gagal, ada beberapa penyebabnya, yang paling umum adalah salah user id ataupun pin dan kita memasukkannya salah dalam 3 kali (Salah - salah -salah) maka hasilnya akan terblokir.

Namun jika (Salah - salah - benar) tidak terblokir, karena ketika ke-3 kalinya ia benar, kecuali salah berurutan selama 3 kali maka akan terblokir dan akun kalian akan mendapatkan internet banking bca terblokir.

Selain gagal login selama 3 kali, salah memasukkan kode respon APPLI juga penyebab terblokir akun, sama seperti perihal sebelumnya, appli yang salah selama 3 kali berturut-turut akan terblokir deh akun kalian.

Untuk mengurus user id klikbca terblokir atau pin klikbca terblokir, ada 2 metode yang bisa kalian terapkan, dan pastinya akan kami bantu Anda untuk mengatasi permasalahan internet banking bca tidak bisa login akibat terblokir akun klikbca kalian.

Oh iya, akun yang terblokir kurang lebih akan bermuncul pesan "user id klikbca yang anda masukkan tidak dapat digunakan silakan hubungi halo bca" atau "klikbca untuk sementara transaksi tidak dapat dilakukan" atau beberapa alasan lainnya.

Mengatasi Internet Banking KlikBCA Terblokir


Solusi yang harus kamu lakukan adalah, ikuti dan baca pada penjelasan dibawah ini yang akan kami tuangkan tutorialnya untuk kalian terapkan. Dan kami mohon sebesar-besarnya kepada Anda, untuk membaca penjelasannya juga tanpa di skip atau dilewatkan sedikitpun.

Yang dikhawatirkan adalah kalian salah menerapkannya nanti, untuk itu le'ts go langsung aja nih kamu simak metode yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi user id atau pin internet banking klikbca yang terblokir.

Hubungi Halo BCA


mengatasi user id dan pin klikbca terblokir

Kalian tidak perlu buru-buru dan panik untuk datang ke kantor cabang bank bca, cukup hubungi HaloBCA saja maka akun klikbca yang awalnya terblokir sudah bisa kalian akses kembali.

Untuk nomor halobca kalian bisa hubungi di 1500888 yang melayani nasabah 24 jam, bisa dihubungi menggunakan handphone selular maupun handphone rumah, asalkan memiliki pulsa yang cukup saja untuk menghubungi.

Sebelum kalian hubungi, pastinya kalian sudah siapkan persyaratannya, karena nanti akan ditanya oleh pihak bca-nya seperti ktp, nomor rekening, nama ibu kandung, tanggal lahir dan sebagainya.

Kalau sudah memenuhi pesyaratannya, kalian cukup bilang saja apa keluhan yang kalian alami, dan nanti pihak bank bca akan mengurusnya untuk Anda. Tips sedikit dari kami, kalau bisa hubungi menjelang tengah malam saja, untuk menghindari jaringan sibuk, karena di siang hari cukup banyak yang menghubungi halobca.

Datangi Kantor Cabang BCA


mengatasi user id dan pin klikbca terblokir

Metode terakhir yang paling ampuh serta cukup oke untuk semua masalah adalah dengan mendatangi Customer Service di kantor bank BCA terdekat dengan lokasi rumah Anda. Dan cara ini bagi saya adalah yang paling jelas, karena semua masalah akan ditangani dengan cepat antara Anda dan CS BCA-nya.

Sebelum kalian mendatangi bank bca, siapkan persyaratannya dari rumah seperti ktp, buku tabungan, kartu atm bca. Setelah memenuhi persyaratan, kalian bisa langsung datangi kantor bca terdekat dan ambil nomor antrian arah ke Customer Service (Ingat yaa gaess, customer service, bukan teller).

Setelah nomor antrian kamu dipanggil, kamu datangi cs bca dan bilang keluhan yang kamu alami, nanti pihak bca akan menangani-nya sesegera mungkin untuk Anda.

Nah!, dengan kejadian user id atau pin klikbca terblokir, lain kali kalian harus lebih berhati-hati lagi seperti jangan sampai salah memasukkan user id atau pin selama 3 kali berturut-turut, jika berturut-turut (Salah - salah - salah) maka akan terblokir deh akun ibanking klik bca kamu.

Baca Juga : Daftar Kode Bank
Baca Juga : Cara Cek Saldo BCA
Baca Juga : Cara Mengambil Uang di ATM BCA
Baca Juga : Cek Tagihan Kartu Kredit BCA
Baca Juga : Cara Ganti PIN KlikBCA

Mungkin itu saja yang bisa kami sarankan untuk Anda untuk mengatasi permasalah yang sedang kamu alami, jika kalian ada masukkan atau kritikan lainnya, langsung aja komentar dibawah, semua komentar kalian pastinya akan kami respon dengan cepat.

Selamat untuk mencobanya yaa gaess, semoga berhasil. Andaikan artikel ini bermanfaat, boleh dong bantu share ke media sosial kalian, hehehe.

Buka Komentar Disini