Internet

Cara Beli Paket Internet Unlimited Smartfren

Bagi kamu yang belum mengetahui bagaimana sih cara beli paket unlimited smartfren untuk mifi atau hp, ataupun cara daftar paket unlimited smartfren? Semua tutorial dan penjelasan seputar unlimited smartfren akan dibahas pada artikel ini, jadi kami harap kamu perhatikan semua tutorial dan penjelasan yang ada yaa gaess.

Seperti yang sudah kita ketahui, smartfren kini memiliki beberapa paket internet, salah satunya adalah paket unlimited selama 1 bulan ataupun mingguan dan harian (Itu tergantung kamu mau beli paket yang mana).

Saya mau cerita sedikit, sebelum saya mengetahui metode beli paket unlimited smartfren seperti apa, saya minta tolonglah sama tukang counter hp, kemudian counter tersebut melakukan pembelian paket unlimitednya.

Dan ada beberapa daftar paket unlimited, ada yang 100ribu (Dapat 1,5 GB FUP) dan 60ribu (Dapat 1 GB FUP) itu untuk paket bulanan-nya, karena saya ingin beli yang bulanan supaya awet dikit hehehe. Lalu, saya belilah yang 100ribu (1,5GB FUP) dan tukang counter tersebut yang melakukan pendaftaran paket unlimited smartfren.

Berselang beberapa bulan, saya merasa bosan, kenapa harus ke counter terus, lalu saya beranikan diri untuk mencoba beberapa metode bagaimana cara beli paket unlimited untuk smartfren. Lalu saya mempunyai ide, kenapa tidak cek di aplikasi my smartfren saja yaaa, kemudian saya cek lah.

Dan tiba-tiba, saya lihat paket internet unlimited saya didaftarin yang 60ribu (1 GB FUP) padahal saya belinya yang 100ribu. Waaduuhh banget deh nih counternya hehe, tapi tidak masalah hitung-hitung ilmu dia dan dia pantas untuk mendapatkan jatahnya hehehe.

Cara Daftar Paket Unlimited Smartfren

Dan ternyata benar, melalui aplikasi My Smartfren (Yang bisa kamu download di playstore, bagi pengguna android) bisa membeli paket unlimited smartfren-nya.

Oh iya, bagi kamu yang tidak tau apa itu FUP? FUP (Fair Usage Policy) ini adalah batas pemakaian harian, jika sudah habis sesuai yang kamu beli paket (Misalnya harian-nya 1,5 GB) maka kecepatan internet-nya akan berkurang, namun bukan berarti tidak bisa internetan lagi, masih bisa hanya saja berkurang kecepatan internet-nya.

Dan akan melakukan reset jam 00:00 WIB (Nanti kuota FUP akan muncul kembali setiap harinya). Balik lagi ke topik awal, disini saya akan memberikan beberapa tips untuk membeli paket unlimited perdana smartfren, berikut cara-caranya.

1. Pastinya kalian sudah download aplikasi My Smartfren, lalu isilah pulsa pada nomor smartfren kamu.

beli paket unlimited smartfren

2. Setelah kalian penuhi persyaratan diatas, kamu pilih Beli Paket pada menu diatas. Dan pilih lagi submenu Super 4G Unlimited.

beli paket unlimited smartfren 2

3. Kemudian disitu akan ada pilihan, kamu mau beli yang mana. Sebagai contohnya saya ingin beli yang Bulanan 100RB (Maka akan dapat yang 1,5 GB FUP).

beli paket unlimited smartfren 3

4. Lalu kamu pilih tombol Beli.

beli paket unlimited smartfren 4

5. Selesai deh, dan sekarang kamu sudah bisa berinternetan sepuasnya.

beli paket unlimited smartfren 5

Itulah cara daftar paket modem smartfren unlimited 1 bulan, paket unlimited smartfren 50 ribu, 60 ribu atau 100ribu. Ternyata semudah itu lohh gaess, saya sebelum mengetahuinya selalu minta bantuan sama counter hp, setelah mengetahuinya sekarang sudah bisa deh isi sendiri hehe.

Apakah smartfren unlimited lemot? Kalau masalah smartfren, itu tergantung daerah kamu, ada yang cepat ada yang lambat, kalau di daerah saya kadang cepat kadang lambat dan terkadang suka tidak ada koneksinya.

Oh iya, untuk paket unlimited smartfren diatas, khusus smartphone saja yaa gaess, jika untuk mifi tidak bisa, kecuali mifi kamu sudah unlock yang IP Address-nya Smartphone, baru bisa (Seperti unlock bolt dan beberapa mifi lainnya, dan ada juga yang mifi unlock tidak bisa digunakan paketan tersebut seperti huawei punya saya).

Baca Juga : Cara Unreg Smartfren
Baca Juga : Cara SMS Gratis Ke Semua Operator
Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Sesama Smartfren
Baca Juga : Mengatasi Kode MMI Tidak Valid di HP Android
Baca Juga : Cara Melewati Situs Terblokir Internet Positif di HP Android

Mungkin itu saja beberapa tips untuk pembelian paket data unlimited smartfren, jika kalian ada masukkan atau lain sebagainya, langsung aja komentar dibawah yaa gaess, pastinya setiap komentar kalian akan kami jawab secepatnya.
Selamat untuk mencobanya, dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang awalnya tidak tau seperti saya dulu, dan sekarang sudah tau deh cara pembeliannya, hehe.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!