Perbankan

√ [Terbaru] Cara Beli Token Listrik Via SMS Banking Mandiri

Membeli token listrik atau pulsa listrik via sms banking mandiri adalah cara yang paling praktis dalam pembelian daya listrik yang sudah habis, apalagi jika listrik tiba-tiba padam di malam hari karena kehabisan daya listriknya yang harus diisi ulang, tentunya kita sangat malas dong yaa gaess keluar malam apalagi kalau sendiri hehe.

Mungkin masih banyak orang yang mencari toko yang menyediakan pembayaran listrik, padahal pembayaran listrik dengan metode bank bisa lohh gaess, salah satunya yakni bank mandiri. Jika anda nasabah bank mandiri, maka beruntunglah mandiri juga menyediakan pembayaran listrik.

Tetapi pada tutorial kali ini, saya akan mengulasnya membayar listrik melalui sms banking mandiri, jadi pastikan kalian harus mempunyai akun sms bankingnya terlebih dahulu yaa gaess.

Jika belum mempunyai akunnya, kalian bisa daftar dulu yaaa, dan untuk daftarnya silahkan klik link artikel yang satu ini karena saya sudah membuatkannya untuk anda : Cara Daftar SMS Banking Mandiri.

Beli token listrik via sms banking mandiri sangat mudah sekali yaa gaess, hanya beberapa langkah saja kalian sudah mendapatkan token listrik, dan harganya pun juga sama dengan pasaran, tidak mahal dan tidak murah juga, yaaa intinya sama harganya dengan yang lainnya.

Cara Beli Token Listrik Lewat SMS Banking Mandiri

Dan saya harap kepada kalian, untuk memerhatikan tutorial yang akan saya jelaskan dibawah ini, dan jangan kalian membacanya secara ringkas atau langsung kepada intinya, karena saya akan mengulasnya dengan penjelasannya.

Jika penjelasannya tidak dibaca dengan baik, takutnya kalian malah salah pengertian nantinya hehe. Yaaa pokoknya simak aja deh tutorial dibawah ini secara lengkap untuk beli token listrik dengan sms banking mandiri, berikut ulasan lengkapnya.

  1. Langkah awal kalian ketik *141*6# , habis itu tekan Call atau memanggilnya.
  2. Kamu cari yang bertulisan menu Bayar, kalau tidak salah di nomor 4.
  3. Kemudian pilih lagi menu Listrik, kalau tidak salah di nomor 2.
  4. Lalu kamu cari dan pilih menu PLN Prepaid, kalau tidak salah di nomor 2.
  5. Habis itu kamu masukkan No. Meteran atau ID Pelanggan PLN kamu yang ingin diisi ulang.
  6. Dan masukkan nominal yang ingin dibeli, tetapi ingat tidak pakai koma atau titik, misalnya : 100000.
  7. Selanjutnya, ia akan meminta PIN SMS Banking Mandiri kalian, disitu kalian masukkan.
  8. Jika transaksi berhasil, maka akan ada pesan masuk dan ada token listriknya juga. Jika tidak berhasil karena sinyal hp kamu lagi lemot, kamu ulangi lagi cara pembeliannya sampai berhasil.
  9. Selanjutnya token listrik yang terdapat di pesan hp kamu, kamu masukkan deh ke meteran listrik dirumah atau tempat kerja kamu.
  10. Dan biasanya, kamu akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp3.500 saja untuk pembelian token listrik berhasil.

Tuh gaess bagaimana, mudah bangetkan caranya untuk membeli token listrik via sms banking mandiri? Jadi, kalian tidak perlu deh keluar rumah untuk membeli token listrik atau pulsa listrik, cukup bermodal hp saja, kalian sudah dapat membelinya.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada kalian mengenai cara beli token listrik atau pulsa listrik lewat sms banking mandiri, jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan langsung komentar saja tidak usah malu-malu yaa gaess hehe.

Baca Juga : Pengertian Rekber
Baca Juga : Cara Membuat NPWP Secara Online
Baca Juga : Cara Cek Saldo e-Money di HP Android
Baca Juga : Cara Melihat Tagihan PDAM Lewat HP
Baca Juga : Cara Beli Tiket Bioskop Secara Online

Andai kata artikel ini kalian jadikan bahan referensi baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs Feri Tekno di artikel yang kalian buat, supaya kita bisa saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih semoga artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!