Perbankan

√ [Terbaru] Cara Beli Token Listrik Lewat iBanking BNI

Cara Beli Token Listrik Lewat Internet Banking BNI – Cara beli token listrik atau isi ulang listrik prabayar di internet banking bni sangat mudah sekali, hanya beberapa langkah saja kalian sudah mendapatkannya tanpa keluar rumah untuk membeli listrik. Semakin majunya teknologi perbankan, kini hampir semua bank sudah memiliki internet banking, salah satunya bank bni.

Coba kamu bayangkan, andai kata rumah listrik kamu tiba-tiba padam alias mati secara mendadak, tentu sangat meresahkan kita yang ingin melakukan aktifitas. Apalagi kalau matinya ditengah malam, ingin mencari penyedia token listrik kan enggak mungkin banget buka dimalam hari. Oleh karena itulah bni internet banking dapat mempermudah kalian dalam membeli token listrik.

Namun bagi kalian yang belum mempunyai akun bni internet banking, silahkan klik artikel yang satu ini untuk mendaftarnya, karena saya sudah buatkan untuk anda tutorial dalam registrasinya serta aktivasinya juga : Cara Daftar Internet Banking BNI.

Beli token listrik via internet banking bni pada tutorial yang akan saya ulas dibawah ini, saya harap kalian bacanya pelan-pelan, jangan langsung membacanya diringkas alias langsung ke intinya, takutnya kalian salah pengertian nantinya, jadi silahkan baca dengan baik-baik baru diterapkan caranya.

Cara Beli Token Listrik Lewat Internet Banking BNI

Oh iya, jika ada sedikit perbedaan caranya atau kata-katanya, tinggal kalian sesuaikan saja sendiri pada tutorial dibawah ini yaa gaess. Dan saya ingatkan lagi, mohon bacanya secara pelan dan pahami, supaya dapat memahami dari setiap penjelasannya.

1. Kalian kunjungi situs resminya di https://ibank.bni.co.id, lalu lakukan login akun ibanking kalian.

beli token listrik via internet banking bni

2. Setelah itu kamu klik TransaksiPembelian / Pembayaran (Lalu pilih Pembeliannya) – PLN Prabayar – lanjut klik tombol OK (Kalian bisa lihat gambar dibawah ini, jika kurang jelas gambarnya tinggal diklik aja, supaya bisa di zoom gambarnya).

beli token listrik via internet banking bni 2

3. Selanjutnya kamu isi deh seperti no. meteran listrik yang ingin kamu isi, metode pembayarannya (Jika kurang jelas gambar dibawah ini, tinggal kamu klik aja gambarnya yaa gaess).

beli token listrik via internet banking bni 3

4. Lalu tinggal kamu pilih nominal token listrik yang ingin dibeli dan juga masukkan kode bni e-secure response yang terdiri dair 8 digit (Silahkan lihat gambar dibawah ini, jika kurang jelas diklik aja gambarnya).

beli token listrik via internet banking bni 4

5. Selesai deh, dan sekarang kalian sudah mendapatkan struk yang berisian token listrik.

beli token listrik via internet banking bni 5

Nah, untuk langkah selanjutnya tinggal kalian isi deh token listrik yang terdapat di bukti transfer bni atau struk, disitu ada token listrik yang bisa kalian gunakan untuk menambahkan listrik dirumah anda.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada kalian mengenai cara beli token listrik via internet banking bni, jika ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, tinggal komentar saja dibawah dan pastinya akan saya jawab dengan cepat dari pertanyaan teman-teman.

Baca Juga : Cara Cek Saldo e-Money di HP Android
Baca Juga : Cara Cek Saldo Flazz Lewat HP Android
Baca Juga : Cara Setor Tunai Lewat Mesin ATM BNI
Baca Juga : Cara Transfer ATM BNI Ke Bank Lain
Baca Juga : Cara Transfer Ke Sesama BCA Lewat mBanking

Jika ingin dijawab hanya beberapa menit saja, kalian chat kami melalui fanpage feritekno saja, dan link fanpage sudah saya kasih di paling bawah pada situs ini, jadi silahkan kamu geser terus kebawah sampai mentok, karena linknya ada di paling yaaa gaess.

Andai kata artikel ini kalian jadikan bahan referensi baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs Feri Tekno di artikel yang kalian buat, supaya kita bisa saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih semoga artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

Artikel yang Terkait

2 Comments

  1. Selamat siang mas feri,soal transaksi i banking BNI apakah perlu authorized dari pihak bank ? Karena saya selalu mengalami kegagalan dalam transaksi padahal saya sudah download m-secure dan sudah di info ke CS bank BNI perihal tersebut tentang gagal transaksi dan mereka hanya kasih saran saja tanpa ada tindak lanjut,dan satu lagi mas apakah setelah dapat m-secure perlu waktu untuk menggunakannya ?

    1. Jika gagal transaksi coba datangi langsung CS BNI, itu kak Kemal datangi CS lewat online apa langsung? jika langsung dan dia hanya memberi saran saja tanpa tindakan, saran saya coba kak Kemal datangi CS Bank BNI yg lainnya dan beritahu alasannya kenapa bisa seperti ini bla bla bla….
      Dan beritahu CSnya juga bahwa kak Kemal sudah lapor CS BNI yg satunya tetapi masih tidak bisa transaksi, semoga saja dgn CS Bank BNI lainnya diberi tindakan langsung.

      Dan M-Secure bisa langsung digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!