Perbankan

√ Cara Daftar dan Aktivasi Mobile Banking BRI Lebih Mudah dan Cepat

Bagaimana sih caranya untuk daftar mobile banking bri atau sms banking bri / internet banking bri dari m banking bri tersebut? Bagi kamu yang masih bingung untuk cara registrasinya serta aktivasinya, maka artikel ini sangat tepat yang kamu cari, bahkan kami akan memberikan cara yang termudahnya untuk kamu.

Dalam teknologi perbankan di era sekarang ini sudah begitu maju, ingin melakukan transaksi baik finansial maupun nonfinansial sekarang tak perlu mendatangi kantor cabang bri ataupun mesin atm, cukup bermodal hp atau pc / laptop saja sudah dapat melakukan transaksi dirumah maupun dimana kita berada, tak harus melalui bank.

Salah satunya adalah aplikasi mobile banking bri, dan aplikasi tersebut memiliki beberapa layanan transaksi seperti cek saldo, cek mutasi, transfer, pembayaran tagihan dan masih banyak lagi. Bahkan, didalam aplikasi m banking bri juga ada internet banking dan sms banking-nya juga.

daftar mobile banking bri

Karena aplikasi tersebut sudah dijadikan beberapa layanan banking, seperti yang sudah kami sebut internet banking dan sms banking, yang bertujuan untuk mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi, tak perlu dari situsnya ataupun metode lainnya, cukup dari aplikasi tersebut dan lakukan login akun banking, maka sudah dapat kita bertransaksi.

Cara Daftar mBanking BRI dan Aktivasinya

Nah!, bagi kamu yang mencari cara daftar m banking bri dan aktivasi mbanking bri atau cara daftar sms banking bri ataupun daftar internet banking bri dari aplikasi m banking. Silahkan kamu baca terus artikel ini, karena beberapa penjelasan dibawah sangat penting kamu terapkan.

Mungkin banyak orang lain melakukan daftar mobile banking bri dengan cara yang sedikit rumit, nah kalau yang akan kalian lakukan ini kami akan memberikan cara yang termudahnya, tak perlu ribet, bahkan bisa langsung akses secara langsung, tak perlu menunggu waktu berhari-hari.

Cara Daftar Mobile Banking BRI

Untuk daftar m banking bri dengan metode yang sangat mudah adalah dengan mendatangi Customer Service BRI (Ingaatt yaa gaess, customer service, bukan teller). Memang sih daftar mobile banking bri lewat mesin atm juga bisa, namun bagi saya agak sedikit rumit, bahkan aktivasinya juga.

Kenapa harus melakukan aktivasi, bukannya daftar saja sudah cukup? Memang daftar sudah bisa kita gunakan, namun jika tidak di aktivasi kita tidak dapat melakukan transaksi baik finansial maupun nonfinansial.

Lanjut lagi kepembahasan, sebelum mendatangi cs bri, kamu harus membawa persyaratannya terlebih dahulu seperti ktp, buku tabungan dan kartu atm. Tips sedikit dari kami, kalau bisa kamu sudah mendownload aplikasi Mobile Banking BRI terlebih dahulu di playstore bagi pengguna Android.

Setelah semua persyaratan lengkap, kamu bisa langsung datang dan ambil nomor antrian ke cs bri (Biasanya dipintu masuk/keluar ada satpam, kamu tanya aja mau ke cs bri).

Cara Aktivasi Mobile Banking BRI

Kalau nomor urut kamu sudah dipanggil, bilang aja mau daftar mobile banking bri dan juga sekalian di aktivasi.

Dan nanti pihak cs bri akan melakukannya untuk Anda, dan tugas kamu cukup diam aja deh hehe. Dan cara ini bagi saya cukup mudah, enggak pake repot, seperti daftar melalui mesin atm, terlebih lagi aktivasinya juga belum.

Kalau kita daftarnya lewat cs bri / customer service bri, maka kita bisa request sekalian aktivasi-nya deh, bahkan kamu juga bakalan dapat bonus seperti bagaimana cara menggunakan aplikasinya dan lain sebagainya.

Yaaa memang sih melalui kantor cabang bri antriannya terkadang agak ramai, terlepas dari itu juga buka-nya pada jam dan hari kerja saja, Namun tak perlu khawatir, dengan metode ini sangat kami sarankan untuk kamu yang baru terjun ke mobile banking, karena metode ini sangat mudah kamu terapkan.

Kesimpulannya

Jadi kesimpulannya apa nih? Kalau untuk kesimpulannya yaaaa kamu baca lagi tuh penjelasan diatas, karena penjelasan diatas sudah lengkap kami bahas. Kalau kamu belum paham juga, kayaknya enggak mungkin deh hehe, karena sudah terstruktur dan jelas kami bahas diatas.

Baca Juga : Cara Cek Mutasi Bank BRI
Baca Juga : Cara Ambil Uang di ATM BRI
Baca Juga : Cara Ganti PIN ATM BRI Lewat Mesin ATM
Baca Juga : Mengatasi Jika Lupa PIN Kartu Kredit BRI
Baca Juga : Mengatasi Kartu ATM BRI Tertelan

Mungkin itu aja yang bisa kami bantu kepada kalian untuk cara daftar bri mobile atau daftar internet banking / daftar sms banking bri melalui aplikasi m banking bri.

Jika kalian ada beberapa pertanyaan atau masukkan, langsung aja komentar dibawah, dan pastinya semua komentar kalian akan kami jawab secepatnya kok, tak perlu khawatir untuk takut tidak dijawab, pastinya akan kami jawab.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!