Perbankan

√ Cara Daftar dan Aktivasi Mobile Banking BTN Tanpa Ribet

Kemudahan transaksi perbankan kini jauh lebih mudah dari sebelumnya, dengan teknologi banking apapun bisa kita lakukan, bisa dimana saja dan kapan saja. Mungkin pada metode transaksi finansial ataupun nonfinansial harus mendatangi mesin atm atau kantor cabang sesuai bank yang kalian punya.

Dengan banking bisa kita lakukan tanpa mendatangi bank, salah satunya mobile banking btn. Namun untuk bisa mengakses m banking btn kita harus memiliki akunnya terlebih dahulu. Lalu bagaimana cara daftar mobile banking btn?.

Nah!, pada kesempatan ini kami akan membantu kamu untuk daftar akun m banking btn. Dan artikel ini akan mempermudahkan kamu untuk daftarnya, karena ada cara lain namun agak sedikit rumit, namun kamu tenang saja kami akan memberikan metode yang sangat mudah tanpa ribet.

cara daftar mbanking btn

Cara Daftar mBanking BTN dan Aktivasinya

Sebelum lanjut ke tutorialnya, kami ingin menyampaikan kepada kamu untuk tidak menskip atau tidak membaca penjelasan pada step by step dibawah, karena penjelasan pada tutorial dibawah ini pastinya sangat bermanfaat, dan bertujuan untuk menghindari salah melakukannya nanti.

Cara Daftar Mobile Banking BTN

Metode yang paling mudah dan cepat adalah melalui kantor cabang bank btn, yakni mendatangi Customer Service BTN. Ingat yaa gaess, customer service, bukan teller.

Yaaa memang sih metode mendatangi kantor cabang agak lama ketika mengantri, namun akan kami kupas semua kenapa harus mendatangi kantor cabang saja dibandingkan dengan metode lainnya.

Metode lainnya memang bisa kita daftar mbanking btn melalui mesin atm, namun ketika aktivasinya tentu sangat rumit, apalagi kamu yang masih pemula. Kenapa harus aktivasi? Sebenarnya hanya daftar saja kita sudah bisa membuka akun, namun untuk melakukan transaksi harus di aktivasi terlebih dahulu.

Jadi, saran kami lebih baik lewat cs btn saja. Dan tips sedikit kalau bisa datang pagi-pagi saat bank buka (Standarnya jam 09:00 WIB sudah buka) habis itu kamu ambil nomor antrian arah ke Customer Service, biasanya satpam akan menanyakan kamu, disitu kamu bilang saja ingin daftar mobile banking btn.

Namun sebelum mendatanginya, kamu harus membawa persyaratannya seperti ktp, buku tabungan dan kartu atm. Terlepas dari itu, kamu sudah melakukan download aplikasi mobile banking btn di playstore jika hp kamu android.

Lanjut lagi ke cerita, setelah nomor antrian kamu dipanggil, kamu bilang ke cs btn ingin daftar btn mobile banking. Dan cs tersebut akan mengurusnya nanti, kamu tinggal duduk diam saja, hehe.

Cara Aktivasi Mobile Banking BTN

Nah!, pada langkah ini kamu bilang ke cs btn-nya untuk diaktivasi sekalian. Dan bahkan, kamu juga akan diajarkan nanti bagaimana cara menggunakan aplikasinya dan lain sebagainya.

Itulah kenapa kami sarankan ke kamu untuk daftarnya melalui cs btn, dibandingkan melalui mesin atm. Kalau daftar btn mobile banking lewat atm semua harus kita yang melakukannya, jadi lebih baik lewat cs saja, bahkan kamu akan diajarkan juga nanti cara menggunakannya.

Kesimpulannya

Jadi kesimpulan dari artikel diatas adalah, lebih baik daftar akun mbanking btn dan aktivasinya melalui customer service btn saja, dari pada melalui mesin atm.

Dan diaplikasi tersebut akan ada layanan internet banking dan sms banking, kamu juga dapat daftar kedua fitur tersebut di aplikasinya melalui cs btn yaa gaess.

Baca Juga : Daftar Kode Transfer Bank
Baca Juga : Struk ATM Tidak Keluar Kenapa?
Baca Juga : Cara Cek Mutasi Bank BTN
Baca Juga : Cara Ganti PIN ATM BTN
Baca Juga : Mengatasi Kartu ATM BTN Tertelan

Kira-kira paham tidak nih sampai sini kenapa kami sarankan lewat cs btn saja?, kalau belum paham juga langsung aja kamu komentar dibawah yaa, semua komentar kalian pastinya akan kami jawab secepatnya.

Mungkin itu saja yang bisa kami share kepada kamu untuk cara daftar akun mbanking btn dengan cepat dan bisa langsung digunakan, selamat untuk mencobanya yaa gaess.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!