Media Sosial

Cara Menyadap WhatsApp

Kepada teman-teman yang ingin melakukan penyadapan akun whatsapp orang lain, jika ingin sukses tutorialnya, silahkan baca semua artikel ini karena ada penjelasan penting (jangan malas membaca!).

Melakukan sadap akun whatsapp merupakan kegiatan memata-matai hp milik korban, baik dari jarak jauh maupun dari jarak dekat.

Mungkin banyak orang yang mencari di google dengan kata kunci cara sadap wa tanpa verifikasi, jika Anda ingin tau bahwa aplikasi whatsapp ini memiliki keamanan yang sangat ketat, itulah mengapa whatsapp paling banyak peminatnya dibandingkan aplikasi chattingan lain.

Karena whatsapp ini memiliki fitur keamanan yang namanya enkripsi end to end, sampai sekarang ini belum ada orang yang bisa membajak akun whatsapp orang lain tanpa melakukan verifikasi.

Mau itu software yang berbayar ataupun gratis, tetap saja harus melakukan verifikasi. Jika kalian mencari tutorial untuk cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa verifikasi / barcode, sampai kapanpun tidak akan ketemu, sekalinya ada yang membahas dijamin tutorialnya 100% tidak akan berhasil, tidak percaya? coba saja.

Namun kalau kalian mencari tutorial cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root & tidak ada notifikasi di hp korban, maka tutorial ini sangat tepat.

Cara Sadap / Menyadap / Membajak Akun WhatsApp Orang Lain

Saya ingatkan sekali lagi kepada kalian, cara sadap whatsapp tanpa pinjam / menyentuh hp korban itu tidak akan mungkin terjadi, bagaimanapun caranya harus melewati tahap ini, jangan membuang waktu Anda sia-sia hanya mencari tutorial ini karena whatsapp sudah di enkripsi end to end.

Disini saya akan membahas dengan 3 (tiga) metode, silahkan senyaman kalian ingin menggunakan cara yang mana untuk melakukan pembajakan akun whatsapp.

#Metode Pertama: Menggunakan WhatsApp Web (Lewat Google)

Kalian taukan apa itu whatsapp web? iyap betul, whatsapp web ini adalah aplikasi whatsapp berbasis website, jika ingin login dari website whatsapp kita harus memiliki akun wa terlebih dahulu di aplikasinya, lalu menghubungkannya lewat barcode.

Bagaimana caranya? caranya kalian bisa menggunakan hp ataupun komputer (pc / laptop), intinya kita akses whatsapp web ini lewat browser (lewat google).

  • Buka WhatsApp Web (pakai browser).
  • Bagaimanapun caranya kamu harus meminjam hp korban.
  • Setelah mendapatkannya, kamu buka aplikasi whatsapp korban tersebut.
  • Pada aplikasinya whatsapp korban, kamu buka:
    • SetelanWhatsApp WebTambahkan perangkatScan barcode di whatsapp web yang kamu buka pakai browser.

cara menyadap wa tanpa brandcode verifikasi

  • Setelah itu, selesai deh kamu bisa membajak akun whatsappnya dari jarak jauh.

Kekurangan Sadap WA Menggunakan WhatsApp Web.

  1. Muncul notifikasi di hp korban jika kamu login dari whatsapp web.
  2. Hp korban harus mengaktifkan data selular (internet) supaya kita bisa login seterusnya.
  3. Harus melakukan verifikasi (scan barcode) terlebih dahulu untuk membajaknya (kalau yang ini memang harus ya!, karena whatsapp ini aplikasi dengan keamanan privasi tingkat atas, siapapun tidak mudah untuk membajaknya, sampai saat ini belum ada yang mampu meretasnya).

#Metode Kedua: Menggunakan Aplikasi CloneApp WA

Untuk yang pertama tadikan menggunakan whatsapp web yang kita akses dari browser, nah kalau yang kedua ini kita menggunakan aplikasi cloneapp whatsapp.

Sebenarnya metode sadapnya tidak jauh berbeda dengan whatsapp web, karena membutuhkan scan barcode juga. Bedanya hanya berupa aplikasi yang harus diakses dari hp, sedangkan whatsapp web harus diakses menggunakan browser (bisa dari laptop / pc dan juga hp).

Saya pribadi sih lebih suka menggunakan metode yang kedua ini, karena cukup install aplikasi tanpa perlu ribet-ribet buka browser (seperti whatsapp web).

Bagaimana caranya? caranya sama persis dengan whatsapp web. Mungkin tutorial saya dibawah ini bisa saja berbeda sewaktu-waktu, karena setiap versi aplikasi akan berbeda. Tapi jangan khawatir, perbedaannya tidak akan jauh berbeda, intinya kalian bisa menyesuaikan sendiri dengan tutorial saya dibawah ini ya!.

  • Download Aplikasi CloneApp WhatsApp (bisa juga pakai aplikasi sejenisnya yang lain).
  • Setelah download + install, kamu pinjam hp korban (bagaimanapun caranya harus ada hp korban).
  • Kalau sudah mendapatkan hp korban, kamu buka aplikasi cloneapp.
  • Setelah itu kamu lakukan scan barcode pada aplikasi whatsapp korban.
    • Untuk scan barcode ini caranya sama persis dengan whatsapp web ya!.
  • Selesai deh, dengan begitu kamu bisa login whatsapp bersamaan di hp yang berbeda (hp korban dan hp kamu).

#Metode Ketiga: Backup Chat Lewat Email Kamu

Kalian juga bisa sadap wa tanpa verifikasi dan tanpa barcode, yakni lewat backup chattingannya ke email kamu. Jadi setiap ada backup chat seperti teks, foto, video & suara akan ke google drive email kamu.

Saya ingatkan lagi, tidak ada cara lain untuk sadap wa tanpa menyentuh hp korban, bagaimanapun caranya harus meminjam hp korban supaya bisa di sadap (karena whatsapp memiliki enkripsi end to end yang sangat tinggi).

  • Pinjam hp korban, lalu buka aplikasi whatsappnya.
  • SetelanChatCadangan Chat ▷ ikuti penjelasan dibawah ini:
    • Cadangkan ke Google Drive: Harian (Mingguan / Bulanan juga boleh).
    • Akun Google: Masukkkan akun email kamu.
    • Cadangkan Melalui: Wifi atau Seluler.
    • Sertakan Video: Ini sesuka kalian mau aktifkan atau tidak, saran saya tidak usah karena kasian hp korban nanti kuota internetnya cepet habis hehe.
  • Jika mau dibackup sekarang juga tanpa menunggu hari, bisa kalian klik tombol Cadangkan.

cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root

Bagaimana cara melihat chattannya?” kalian bisa melihat di google drive pada email kamu ya!.

Bedanya Cadangan Chat dengan Riwayat Chat adalah, kalau cadangan chat kalian backup semua kontak chattingnya, sedangkan riwayat chat hanya kontak tertentu saja yang dibackup ke google drive milik mu.

Seputar Pertanyaan

Cara Sadap WhatsApp Pacar / Anak Bagaimana?

Disitu sudah saya jelaskan dengan 3 (tiga) metode, silahkan kalian gunakan senyaman kalian ingin menggunakan cara keberapa.

Apakah Bisa Sadap WA Tanpa Root & Tanpa Verifikasi Barcode?

Tentu saja kalian bisa menerapkan pada metode ketiga diatas, semua tutorial dari satu sampai ketiga tanpa perlu melakukan rooting.

Cara Sadap WhatsApp Tanpa Aplikasi Bisa?

Tentu saja bisa, kalian bisa menerapkan metode pertama & metode ketiga.

Bagaimana Cara Sadap WhatsApp Tanpa Pinjam HP Korban?

Jika kalian mencari cara sadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban itu tidak bakalan ada, karena whatsapp sudah di enkripsi end to end. Mau itu aplikasi yang gratis maupun berbayar tentu saja harus memegang hp korban, kalian tidak perlu mencari tutorial mengenai hal itu, sampai kapanpun tidak bakalan bisa, harus menyentuh hp korban jika ingin melakukan sadap ya!.

Bisakah Cara Menyadap WhatsApp Jarak Jauh?

Tentu saja bisa semua metode yang saya beritahu ke kalian, asalkan harus memegang hp korban terlebih dahulu untuk melakukan penyadapan. Tutorial mana saja tidak akan berhasil, harus memegang hp korban ya!, karena whatsapp memiliki enkripsi end to end tingkat tinggi.

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada kalian pada artikel ini mengenai cara membajak akun whatsapp orang lain, anak, pacar maupun mantan (hehe).

Teman-teman pernah mengalami whatsapp tidak bisa video call? jika iya, silahkan lihat panduannya.

Semoga ulasan ini dapat membantu Anda, gunakan spam whatsapp ini sebijak mungkin, jangan sampai salah kaprah, saya tidak mau ikut kena dosanya jika kalian salah kaprah dalam memakainya hehe.

Selamat untuk mencobanya ya!, semoga bisa mendapatkan hp korban dengan mudah.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!