Lainnya

Deploy Python

Untuk Project Website Tanpa Ribet

Saat di era teknologi seperti saat ini, dalam mengembangkan suatu bisnis sebuah website adalah hal penting yang harus ada. Selain sebagai pemberi informasi tentang produk suatu, tetapi juga dapat menentukan kredibilitas perusahaan.

Dalam mengembangkan sebuah website agar lebih menarik dan dapat meningkatkan penjualan produk Anda. Salah satu hal penting yang Anda butuhkan adalah bahasa pemrograman, seperti Python.

Apa itu Python?

Python merupakan bahasa pemrograman yang cukup populer digunakan di seluruh dunia. Dimana biasanya digunakan untuk mengembangkan situs web, algoritma dan menyederhanakan proses otomatisasi.

Popularitas python bahkan terbilang cukup tinggi di kalangan para pengembang website. Bahkan menurut survei berdasarkan pencarian google, popularitas phyton mencapai 29.72%.

Tidak hanya itu saja, berdasarkan pengguna facebook. Sudah ada lebih dari 23.000 akun yang bergabung dalam grup phyton. Popularitas yang cukup tinggi bukan?

Hal ini bukan tanpa alasan, popularitas yang tinggi ini bisa disebabkan karena Phyton ini memiliki fitur yang cukup sederhana. Sehingga sangat mudah dan nyaman digunakan oleh pemula sekalipun.

Namun masalahnya, saat ini belum banyak hosting yang support python. Hosting yang terbaru yang bisa mensupport Python adalah VPS hosting.

VPS ini merupakan singkatan dari Virtual Private Server. Dari namanya saja dapat diketahui bahwa VPS merupakan sebuah server virtual yang didedikasikan untuk kebutuhan satu lembaga atau bisnis.

Namun ada beberapa kekurangan dari VPS hosting. Pertama yaitu Anda butuh kemampuan teknis dalam mengoperasikannya. Sehingga resiko Anda kewalahan dan mengalami kendala nantinya akan tinggi.

Kedua, mempunyai kemungkinan resiko penurunan performa yang lebih tinggi. Terutama saat semua pengguna VPS sedang membutuhkan resource secara bersamaan.

Ketiga yaitu resiko keamanan ditanggung sendiri. Hal ini tentunya akan sangat menyulitkan Anda bukan? apalagi jika Anda sedang mengembangkan bisnis yang besar. Bisa-bisa pikiran Anda akan terbagi antara masalah bisnis dan vps hosting ini.

Dalam hal ini, Anda tidak perlu khawatir. Karena saat ini Anda tetap Bisa deploy python tanpa harus repot mengkhawatirkan masalah-masalah tadi. Solusinya yaitu dengan deploy python menggunakan cloud Indonesia.

Cloud Hosting Indonesia

Cloud hosting indonesia ini menjadi salah satu solusi yang tepat untuk mendukung bisnis Anda. Mengapa demikian?

Hal ini karena cloud hosting memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan VPS hosting. Beberapa diantaranya yaitu dapat menampung Traffic Berjumlah Masif, mudah digunakan, akses cepat, aman dari Malware dan hacker, dan dukungan teknis 24 jam.

Tidak hanya itu, Cloud Hosting ini juga bersifat fully-managed. Yang artinya bahwa akan ada bantuan dari tim profesional untuk melakukan segala optimasi, setup, hingga pemeliharaan server.

Hal ini tentu saja akan sangat membantu Anda. Karena Anda bisa fokus untuk mengembangkan website Anda tanpa memikirkan hal lainnya.

Misalnya jika terjadi masalah pada website yang berkaitan dengan layanan cloud hosting. Anda hanya perlu menghubungi customer success Agent Kapanpun Anda mau untuk menangani masalah tersebut. Sangat menguntungkan bukan?

Sudah Tahu Tahu Cara Deploy Python Tanpa Repot?

Setelah mengetahui cara Deploy Python dengan mudah. Anda bisa menerapkannya sendiri untuk mengembangkan bisnis Anda.

Alih-alih menggunakan VPS hosting yang pastinya akan sangat merepotkan Anda. Lebih baik menggunakan cloud hosting ya, agar bisnis Anda dapat berjalan lancar kedepannya. Semoga artikel ini membantu!

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Feri Tekno