Perbankan

BNI Internet Banking Terblokir

Kalian sedang mencari tutorial seperti dipembahasan dijudul? silahkan bisa langsung cuss aja ke tutorialnya dibawah jika kalian malas membaca pembukaan artikel ini, yang terpenting saat dipembahasan tutorialnya kalian wajib membaca ya!.

Dengan adanya fasilitas internet banking, dapat mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi baik yang bersifat finansial maupun nonfinansial.

Manfaat adanya internet banking tentu mempersingkat waktu dalam bertransaksi, baik itu mau transfer, pembayaran, cek mutasi, cek saldo dan lain sebagainya.

Mungkin bagi teman-teman yang sering melakukan transaksi setiap hari, maka intenet banking adalah pilihan yang tepat, terlebih lagi situsnya mudah untuk diakses dan cepat dalam bertransaksi apapun itu tanpa menunggu lama-lama, dan itu semua tentunya sesuai dengan koneksi internet yang kamu gunakan.

Namun kalau ingin tarik tunai, hanya bisa dilakukan melalui mesin atm dan teller bank saja, sedangkan internet banking bisa transaksi apa saja tetapi tidak bisa tarik tunai.

Ngomong-ngomong tentang internet banking, pernah enggak sih teman-teman mengalami error saat login, terutama pada internet banking bni.

Dan terkadang setiap bulan internet banking bni selalu [FEBATX0017] [101043] Fungsi ini tidak tersedia saat ini, atau ada juga alasan lain seperti terblokir, error saat login ataupun masalah lainnya yang selalu dialami oleh nasabah pengguna ibanking bni.

Cara Mengatasi Internet Banking BNI Tidak Bisa Login & Terblokir

Untuk mengenai permasalahan saat login akun tidak bisa dengan terblokir ini tidak jauh berbeda yaa, karna penyelesaian masalahnya sama juga, jadi akan saya jadikan satu tutorial pada artikel ini.

Silahkan teman-teman pahami alur tutorialnya dibawah ini, baca juga dengan semua penjelasan yang ada tanpa kalian skip-skip:

#Mengurus iBanking BNI Bermasalah Saat Login

Untuk mengatasi tidak bisa login ataupun akunnya terblokir, yakni kamu cukup datangi ke Customer Service Bank BNI (tak ada solusi lain yang bisa kalian lakukan, selain CS BNI).

  • Datangi Bank BNI.
  • Ambil nomor antrian arah ke Customer Service (biasanya dipintu ada satpam, bilang aja ke satpamnya tempat antrian arah cs dimana).
  • Setelah itu tunggu aja sampai nomor antrian kalian dipanggil.
  • Jika sudah dipanggil, bilang aja ke CS BNI apa saja yang sedang kalian alami.

Tetapi sebelum kalian pergi ke bank bni untuk permasalahan akun tidak bisa login ataupun terblokir, silahkan siapin persyaratannya terlebih dahulu, berikut beberapa persyaratan yang harus kamu bawa:

#Persyaratan Sebelum Ke Customer Service BNI

  1. KTP atau SIM.
  2. Foto Copy Kartu Keluarga.
  3. Buku Tabungan BNI.

Setelah syarat diatas terpenuhi, CS BNI akan menanyakan kepada kalian seperti:

  1. Email pertama kali buat akun internet banking.
  2. Nomor HP.
  3. Nama Ibu kandung.

Setelah CS menanyakan semua itu lalu di validasi benar, maka akan diproses akun internet banking kalian, disitu kamu tinggal duduk nyantai aja sampai akun ibanking bni dinyatakan sudah selesai diatasi.

Penyebab BNI Internet Banking Terblokir

Penyebab dari internet banking error saat login akun ataupun terblokir, maka akan saya jelaskan perisitiwa kenapa bisa terjadinya error, berikut list-list nya.

  • Anda salah memasukkan Username dan PIN selama 3 kali berturut-turut, jika ke-4 kalinya maka akan terblokir.
  • Kesalahan dalam menginput kode token atau e-secure selama 3 kali berturut-turut, jika sudah ke-4 kalinya maka akan terblokir juga, sehingga tidak bisa login akun.

Penutup

Itulah cara yang paling mudah dalam mengatasi internet banking yang tidak bisa login, terblokir, error atau bermasalah.

Teman-teman sudah pernah mengalami struk atm tidak keluar setelah melakukan transaksi? jika iya, silahkan ikuti panduannya di artikel tersebut ya!

Kurang lebihnya saya hanya bisa membantu kalian sampai disini, selebihnya lagi kalian silahkan pergi ke CS BNI dan siapkan persyaratan yang diminta.

Selamat untuk mencobanya supaya kamu bisa bertransaksi lagi menggunakan ibanking bni, good luck! 🙂

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!