Perbankan

√6 Cara Cek Limit / Tagihan di Kartu Kredit BCA

Setiap kartu kredit pasti memiliki tagihan atau batas limit yang harus kita bayar, jika melewati limit tersebut maka akan menjadi berbunga-bunga yang harus kita bayar kepada pihak bank kartu kredit, khususnya kartu kredit bca.

Supaya kalian tidak terkena bunga berlebihan karena lupa kapan batas limit yang sudah ditentukan, maka rajin-rajinlah kalian cek limit kartu kredit bca atau cek tagihan kartu kredit bca secara berkala (Sesempat kalian saja, yang penting jangan sampai terlewatkan pada tanggal yang sudah ditentukan).

Untuk cara membaca tagihan kartu kredit bca sangat mudah sekali, dan kebetulan sekali artikel ini akan membahas seputar cara cek limit kartu kredit bca, baik itu cara cek tagihan kartu kredit bca via m banking, cara mengecek pemakaian kartu kredit ataupun sejenisnya.

Cara Cek Limit atau Tagihan di Kartu Kredit BCA

Mengecek limit kartu kredit bca akan kami jabarkan dengan 6 metode yang bisa kamu terapkan sekarang ataupun nanti, se-nyaman kalian saja, ingin menggunakan metode pertama juga bisa, kedua juga bisa dan seterusnya.

Karena kami tidak menjelaskan dan memberikan tutorial dengan 1 metode saja, melainkan dengan 6 metode, jika metode pertama kurang nyaman ataupun tidak bisa, kalian bisa ikuti metode selanjutnya.

Oke langsung aja nih gaess kamu simak untuk cara cek tagihan kartu kredit bca atau cara mengecek pemakaian kartu kredit bca, berikut ulasan dan tutorialnya dibawah ini.

Oh iya, sebelum kalian baca tutorial dibawah, kami harap kalian baca juga pada penjelasannya yaa gaess, karena setiap penjelasan cek limit kartu kredit bca dibawah ini pastinya sangat bermanfaat.

Jika kalian langsung skip saja tidak membaca penjelasannya, yang dikhawatirkan kalian salah langkah untuk melakukannya, nanti malah situs feritekno lagi yang kalian salahin (Hehehe, bercanda yaa gaess).

1. Mengetahui Limit Kartu Kredit BCA Via *141#

Untuk mengetahui informasi tagihan kartu kredit bca, kalian bisa hubungi ke nomor *141# , berikut caranya.

  • Hubungi ke nomor *141#
  • Nanti akan ada beberapa pilihan, kamu pilih No. 2 (BCA).
  • Pilih No. 2 (Kartu Kredit).
  • Pilih lagi No. 2 (Tagihan/Limit).
  • Lalu masukkan 16 digit nomor kartu kredit bca atau nomor customer.
  • Selesai deh, tinggal kalian tunggu saja nanti akan muncul sendiri.

2. Mengecek Limit Kartu Kredit BCA Melalui SMS

Nah!, untuk metode ini adalah cara cek limit kartu kredit bca lewat sms banking, dan pastinya kalian sudah memiliki dan daftar sms banking bca terlebih dahulu yaa gaess, jika belum daftar kalian bisa baca artikel berikut ini untuk melakukan pendaftarannya : Cara Daftar SMS Banking BCA.

Oke, untuk melakukan pengecekan tagihan kartu kredit bca via sms banking ialah dengan mengetik perintah : Tagihan(spasi)Kode Akses(spasi)Nomor Kartu Kredit / Nomor Customer.

Contohnya : Tagihan 5622 8729192485712634

3. Cek Tagihan Kartu Kredit BCA Lewat KlikBCA

Untuk cek status limit kartu kredit bca lewat klikbca, kalian harus memiliki akun klikbca terlebih dahulu baru bisa melakukan pengecekan tagihan/limit. Untuk daftar dengan cara gampangnya, kalian bisa datangi customer service bank bca terdekat. Jika sudah memiliki akun, berikut cara ceknya.

  • Kalian kunjungi situs klikbca.com
  • Kemudian login ke akun Internet Banking Individual.
  • Masukkan User ID dan PIN klikbca kalian.
  • Cari dan pilih menu Informasi Kartu Kredit.
  • Lalu pilih lagi menu Tagihan.

4. Cek Limit Kartu Kredit BCA di Mobile Banking

Metode ini bagi kalian yang mencari cara cek tagihan kartu kredit bca via m banking, dan pastinya kalian sudah memiliki akun mobile banking bca yaa gaess, setelah itu install deh aplikasi BCA Mobile di playstore bagi pengguna android.

  • Buka aplikasi BCA Mobile.
  • Input User ID kalian.
  • Cari dan pilih Transaksi.
  • Lalu kamu pilih deh nomor kartu kredit yang ingin dicek limitnya, selepas itu masukkan PIN Mobile BCA-nya.

5. Cek Tagihan Kartu Kredit BCA Via HaloBCA

Nah! untuk metode ini paling mudah, kalian hanya perlu modal handphone dan pulsa yang cukup saja untuk menghubungi halobca. Silahkan kalian hubungi nomor 500888 dan kalian tinggal ikuti saja intruksi yang diminta deh.

6. Cek Tagihan Kartu Kredit BCA Via Tanya VIRA

Bank BCA memiliki layanan messenger yang diberi nama VIRA, pada layanan tersebut bisa kalian gunakan di platform facebook messenger, line, kaskus chat dan beberapa asisten google lainnya.

Supaya VIRA bisa digunakan, kamu harus daftar terlebih dahulu, berikut step by step daftar dan cek-nya.

  • Bawa HP dan Nomor HP yang aktif.
  • Pergi dan masukkan kartu atm bca ke mesin bca.
  • Kemudian kamu cari layanan E-Banking untuk mendapatkan One Time Password (OTP).
  • Lalu kamu buka platform VIRA yang ingin kamu gunakan, misalnya saja facebook messenger.
  • Selepas itu, kamu cari VIRA dan chat dengan memasukkan OTP tadi.
  • Selesai.

Kesimpulannya

Jadi kesimpulan dari beberapa penjelasan dan tutorial diatas adalah, kalian rajin dan ingat-ingat tanggal berapa limit selesai, intinya jangan sampai terlewatkan pada limit yang sudah ditentukan, nanti bisa-bisa kamu harus bayar bunga yang gede deh, kan lumayan uangnya bisa buat beli permen hehe.

Baca Juga : Cara Mengganti PIN ATM BCA
Baca Juga : Mengatasi Kartu ATM BCA Tertelan
Baca Juga : Solusi Buku Tabungan dan Kartu ATM BCA Hilang
Baca Juga : Cara Bayar Kartu Kredit Bank Mega Lewat ATM BCA

Oke, mungkin sampai disini saja tutorial mengenai cara cek limit atau tagihan kartu kredit bca, jika kalian ada masukkan atau ingin bertanya-tanya, silahkan langsung komentar saja pada form dibawah ini yang sudah disediakan, setiap chat kalian akan kami respon dengan baik dan cepat.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!