Gadget

√ Cara Menyimpan Video dari Youtube Ke Galeri HP Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Video dari Youtube Ke Galeri Handphone (HP) – Media youtube memang paling juara jika mengenai video, karena setiap video yang ada disana kita bisa mengaksesnya secara gratis, namun bukan berarti untuk mendownload gratis, ada juga yang download tidak bisa tetapi kita harus bayar kepada hak cipta baru bisa kita dapatkan video tersebut.

Nah, bagi kamu nih yang mau download video di youtube melalui hp tetapi tersimpannya hanya ingin digaleri bukan dari aplikasi youtubenya, caranya pun sangat mudah sekali. Mungkin banyak orang yang salah mendownload, niatnya ingin menyimpan ke galeri justru malah tersimpan ke aplikasi youtube mode offline.

Cara Menyimpan Video dari Youtube Ke Galeri HP

Bagi kamu yang ingin menyimpan video youtube langsung ke galeri, sangat mudah dan video apa saja yang awalnya tidak bisa didownload, pada kesempatan kali ini akan bisa kita download. Jadi, artikel ini membantu kamu yang ingin menyimpan video di youtube ke galeri dan juga yang awalnya video tidak bisa di download nanti akan bisa kita download.

Penasaran seperti apa sih cara mendownloadnya? Yaudah yuks nih langsung kamu simak aja untuk cara mendownloadnya, berikut ulasan lengkapnya dan silahkan kamu simak baik-baik.

1. Pertama kamu buka aplikasi youtube pada handphone kamu, dan carilah video yang ingin di download.

2. Sebagai contohnya saya cari video yang awalnya tidak bisa didownload, disitu kamu pilih Bagi.

Cara Download Video Youtube Langsung Tersimpan Ke Galeri HP

3. Kemudian kamu pilih Salin Link (Andai kata salin link tidak bisa, berarti kamu buka youtube melalui browser).

Cara Download Video Youtube Langsung Tersimpan Ke Galeri HP 2

4. Selanjutnya kamu buka browser dan cari situs savefrom.net. Selain savefrom masih banyak situs menyediakan download dari youtube, seperti : onlinevideoconverter.com , y2mate.com . Dan masih banyak lainnya, jadi silahkan kamu cari saja di browser dengan keyword convert video youtube.

5. Ketika sudah membuka situsnya, kamu Pastekan Link youtube tadi pada Kolom URL yang ada disitus tersebut dan tunggu beberapa saat sampai muncul unduhan video.

6. Jika sudah muncul, kamu pilih deh kualitas video yang kamu inginkan setelah itu tinggal Unduh atau Download deh.

7. Lalu video yang awalnya tidak bisa didownload sekarang sudah bisa deh, bahkan sudah tersimpan pada galeri hp bukan pada aplikasi youtube mode offline-nya.

8. Selesai.

Itulah cara yang paling praktis untuk mendownload video youtube langsung tersimpan di galeri hp bahkan yang awal videonya tidak bisa didownload, kamu bisa mendownloadnya, jadi keuntungannya ada dua deh hehe.

Baca Juga : Cara Mengetahui Judul Lagu
Baca Juga : Cara Download Lagu di Youtube Ke PC
Baca Juga : Cara Download Video di Youtube Ke PC
Baca Juga : Mengatasi Youtube yang Tidak Bisa Dibuka di HP Android
Baca Juga : Cara Download Lagu dari Youtube di HP Tanpa Aplikasi

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kepada kalian mengenai Cara Download Video Youtube Langsung Tersimpan di Galeri HP, menyimpan video dari youtube ke galeri handphone, memindahkan video dari youtube go ke galeri, atau cara menyimpan video dari youtube ke galeri handphone tanpa aplikasi.

Semoga bermanfaat yaa gaess, jika ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya tinggal komentar saja dibawah.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!