Komputer

√Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi di Laptop / PC

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Tambahan di PC atau Laptop – Situs youtube adalah media video yang paling favorit serta banyak pula video yang diunggah disana, alasan memilih situs tersebut adalah karena video yang kita unggah atau kita tonton bisa diakses secara gratis, namun kalau masalah download tentu tidak semuanya gratis adapula yang harus berbayar.

Jadi, banyak para pengguna pc atau laptop harus membutuhkan software tambahan dalam mendownload video di youtube, Tetapi pada langkah tersebut, feri tekno ingin membantu kalian dalam mendownload video di youtube tanpa menggunakan software tambahan bagi pengguna pc atau laptop.

Padahal cara tersebut sangat mudah sekali, namun masih banyak orang yang tak mengetahuinya sehingga ia lebih memilih dengan software bantuan. Jadi, metode ini adalah cara yang paling sederhana dalam mengunduh video di youtube dengan mudah tanpa menggunakan software bantuan.

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Penasaran banget bagaimana sih cara-caranya?, yaudah yukss nih langsung saya kasih tau triknya khusus buat kamu yang setia membaca situs feri tekno. Berikut penjelasan caranya, silahkan kamu simak baik-baik supaya tidak salah pengertian nantinya.

1. Kamu cari video yang kamu inginkan di youtube, sebagai contoh saya mau ambil video raditya dika di channelnya.

2. Nah, pada link Youtube kamu ubah menjadi Yout. Untuk kurang lebihnya kamu bisa lihat gambar dibawah ini, setelah diganti kamu tekan Enter pada keyboard.

Cara Cepat Download Video di Youtube Tanpa Software Tambahan PC Laptop

3. Setelah itu, kamu ubah Formatnya ke MP4 (Video). Dan pilih Quality sesuka kamu, semakin besar maka kualitas video semakin bagus. Langkah terakhir, tinggal klik tombol Record MP4 untuk mendownloadnya.

Cara Cepat Download Video di Youtube Tanpa Software Tambahan PC Laptop 2

4. Selesai deh.

Itulah cara yang sangat sederhana sekali dalam mendownload video di youtube tanpa ribet, dan metode ini jarang sekali orang mengetahuinya. Jadi, kamu adalah salah satu orang yang kami kasih kemudahan dalam mendownload video di youtube hehehe (Bercanda gaaess, jangan dianggap serius).

Baca Juga : Cara Mempercepat Download IDM
Baca Juga : Cara Lain Download Video di Youtube
Baca Juga : Cara Download Lagu MP3 dari Youtube
Baca Juga : Mengatasi Youtube yang Tidak Bisa Dibuka di HP Android
Baca Juga : Cara Menyembunyikan Jumlah Subcriber di Youtube

Yaudah itu saja yang bisa kami sampaikan pada artikel ini mengenai cara download video youtube tanpa software tambahan di laptop/pc, cara cepat dan mudah mendownload youtube tanpa melalui situs convert video youtube ataupun cara download video di youtube lewat laptop windows.

Semoga cara-cara diatas dapat memudahkan kamu dalam mengunduh video youtube dengan cepat tanpa sofware maupun tanpa lewat situs convert mp4, selamat untuk mencobanya.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!