Media Sosial

Cara Keluar dari Messenger

Sedang mencari tutorial seperti judul diatas (cara keluar dari messenger)? Silahkan bisa langsung ke inti tutorialnya jika malas membaca penjelasan awal artikel ini, yang paling penting saat di inti tutorialnya kalian harus baca juga dengan penjelasannya ya!.

Facebook messenger memang paling oke dari pada jenis facebook lainnya, hal tersebut bisa kita lihat dari penggunanya yang mengunduh aplikasi tersebut, serta juga aplikasi yang terbilang sangat ringan atau tidak akan memakan banyak kapasitas memori penyimpanan.

Hal tersebutlah yang salah satu bukti contoh yang membuat para penggunanya nyaman, terlebih lagi sangat aman dalam menjaga file-file dari serangan virus.

Namun dari beberapa pengguna yang mendownloadnya dan masih awam, ia tidak mengerti bagaimana caranya melakukan logout atau keluar akun dari aplikasi yang satu ini (facebook messenger).

Memang kekurangan dari messenger yakni tidak akan bisa keluar akun sebab ia tidak menyediakan tombol logout. Nah itu juga jadi salah satu bukti bahwa akun bug juga tidak akan mudah dalam menjebol sistemnya.

Cara Keluar dari Facebook Messenger Tanpa Beralih Akun

Jika teman-teman ingin mengeluarkan (logout / log out) tanpa beralih akun di facebook messenger, sebenarnya sangat mudah sekali walaupun tidak ada tombol logoutnya kita tetap bisa mengeluarkan akun kita.

Tentu ini bisa diterapkan pada pengguna HP Android maupun iOS. Disini saya contohkan bagi pengguna android, jika kalian pengguna ios tinggal menyesuaikan sendiri saja ya!.

Setiap tipe hp pastinya tampilan di menu settings tata letaknya berbeda, silahkan teman-teman bisa menyesuaikan dengan tampilan saya, pada intinya kita hanya menghapus data aplikasinya saja.

Buka menu Pengaturan » Setelan Tambahan » Manajemen Aplikasi » cari aplikasi Messenger » kemudian pilih Hapus Data (jika di hp kalian ada tombol Paksa Berhenti, boleh juga di pencet tombolnya).

cara keluar dari messenger di hp

#Seputar Pertanyaan Tentang Logout dari Messenger

Apakah Tidak Bahaya Pilih Tombol Hapus Data?

Tentu saja tidak berbahaya, hapus data hanya menghapus akun dari hp tersebut (bukan menghapus akun permanen, maksudnya menghapus data akun dari hp yang terhubung supaya dia keluar). Jika kalian login lagi, tentu saja masih bisa karena akun tidak terhapus permanen, hanya keluar dari hp yang terhubung saja.

Apakah Bisa Diterapkan Pada HP Android & iOS?

Tentu saja ini bisa diterapkan pada semua jenis HP, pada intinya kita hanya perlu Hapus Data saja, supaya akun keluar dari hp yang terhubung dengan messenger kita.

Akhir Kata

Yaa mungkin itu saja mengenai cara keluar akun dari facebook messenger, tentunya bisa diterapkan pada semua jenis OS hp maupun merk hp seperti: samsung, xiaomi, oppo, vivo, asus, realme, dsb…

Teman-teman sudah tau belum cara upload video full di facebook lite? Jika belum tau silahkan lihat panduannya ya!.

Jika teman-teman ada pertanyaan atau masukkan lainnya, tinggal komentar saja yaa dibawah, secepatnya saya akan bantu jawab dari pertanyaan kalian secepatnya.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!