Perbankan

√ [Terbaru] 3 Cara Cek Tagihan Kartu Kredit Mandiri

Sudahkah kalian hari ini cek tagihan atau cek limit kartu kredit mandiri? Jika ingin tau bagaimana sih cara cek tagihan kartu kredit bank mandiri maupun bank mandiri syariah, silahkan kamu baca pada penjelasan dan tutorial dibawah ini.

Sudah seharusnya kita rajin untuk mengecek atau melihat tagihan pada kartu kredit bank mandiri kita, jangan sampai lewat tempo atau limit yang sudah ditetapkan. Bagi kamu yang masih awam atau pemula seputar kartu kredit mandiri untuk cek tagihannya, disini kami akan mengajak anda untuk mengetahuinya.

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit Bank Mandiri

Kami akan menjelaskan dengan 3 metode yang bisa kamu terapkan untuk cek tagihan kartu kredit mandiri lewat sms banking, cek limit kartu kredit mandiri di atm, ataupun cek kartu kredit bank mandiri via telepon.

Yaudah yukss langsung aja nih kamu simak cara minta tagihan kartu kredit mandiri, berikut tutorial lengkapnya dibawah ini.

1. Cek Tagihan Kartu Kredit Mandiri Via SMS Banking

Untuk cek tagihan kartu kredit mandiri lewat sms banking, pastinya kalian sudah mendaftar sms banking yaa, jika sudah mendaftarnya silahkan kamu lihat format dibawah ini untuk cek tagihannya.

  • Kalian buka aplikasi pesan di hp.
  • Ketik : TGH KK (16 digit nomor kartu) (6 digit tanggal lahir dengan format dd/mm/yy).
  • Contohnya : TGH KK 1234567483291024 070298
  • Lalu kirim ke nomor 3355
  • Selesai deh, nanti akan ada balasan berupa tagihan kartu kredit bank mandiri.

2. Cek Limit / Tagihan Kartu Kredit Mandiri di Mesin ATM

Untuk cara cek sisa limit kartu kredit mandiri via atm, kalian bisa lihat langkah-langkah dibawah ini, yang pastinya kalian menggunakan mesin atm khusus bank mandiri yaa gaesss.

  • Masukkan kartu kredit ke mesin atm bank mandiri.
  • Pilih Bahasa Indonesia.
  • Masukkan PIN ATM kalian.
  • Kalian akan dialihkan ke menu utama, disitu pilih menu Bayar/Beli.
  • Pilih menu Kartu Kredit.
  • Pilih kartu kredit bank mandiri.
  • Lalu masukkan 16 digit nomor kartu kredit bank mandiri kalian.
  • Terakhir, kamu perhatikan pada layar mesin atm-nya, nanti akan muncul berupa nama, no kartu, tagihan dan lain sebagainya.

3. Melihat Tagihan Kredit Mandiri Lewat Call Center

Pada metode terakhir, kita bisa melalui call center atau mesin penjawab otomatis, kalian cukup bermodal hp dan pulsa yang cukup, ketika kalian sedang menelpon nanti call center tersebut akan menanyakan kepada kamu secara otomatis.

Dan ikuti saja perintah yang diminta-nya, untuk nomornya kalian bisa hubungi ke (021)5299-7777. Dan metode ini sangat cepat dan praktis untuk cek limit atau tagihan kartu kredit bank mandiri.

Penutup

Baca Juga : Kode Bank
Baca Juga : Cara Ganti PIN ATM Mandiri
Baca Juga : Cara Cek Saldo ATM Mandiri
Baca Juga : Mengatasi Kartu ATM Mandiri Tertelan
Baca Juga : Mengatasi Lupa User ID dan PIN Mandiri Online

Mungkin itu saja yang bisa saya share kepada kalian pada 3 metode diatas, semoga dengan metode-metode yang kami berikan kepada kalian sangat bermanfaat, selamat untuk mencobanya yaa gaess.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!