Komputer

Driver Touchpad Asus

Teman-teman sedang mencari tutorial seperti pembahasan judul diatas? Silahkan langsung ke tutorialnya ya! jika malas membaca penjelasan awal (yang terpenting saat di tutorialnya kalian baca semua penjelasannya).

Bagi kalian yang lagi membutuhkan asus touchpad driver windows 7 32-bit, asus touchpad driver for windows 7 64 bit, asus touchpad driver windows 10 32 bit, asus touchpad driver windows 10 64 bit, asus touchpad driver windows 7 64 bit, driver touchpad asus windows 10, asus touchpad driver windows 10 64 bit, asus touchpad drivers download.

Disini akan saya ulas untuk mendownload dan mencari driver touchpad laptop asus resmi dari situs asus-nya. Mungkin diantara kita sering menemukan driver touchpad yang bisa di download dari situs diluar website asus, namun hal tersebut yang dikhawatirkan adanya virus menyelundup.

Alhasil, touchpad yang inginnya diperbaiki dengan mendownload touchpad driver laptop asus, tetapi justru malah menjadi rusak akibat adanya virus di driver tersebut.

Nah! bagi teman-teman yang tidak tau bagaimana caranya mendapatkan touchpad driver laptop asus resmi dari website asusnya, disini akan saya ulas kepada kalian.

Cara Download Driver Touchpad Laptop Asus dari Situsnya

Sekali lagi saya ulangi, “kenapa kita tidak boleh download dari situs diluar asus?” yang dikhawatirkan adalah driver touchpad tersebut terdapat bug (virus) ataupun bisa saja tertinggal versi terbarunya.

Jadi lebih disarankan langsung download dari situs asusnya saja ya!. Dan panduan artikel ini untuk tutorial cara download touchpad dari situs asus.

Karna masih banyak orang yang bingung untuk download driver di situs asus, makanya saya berinisiatif untuk membuatkan artikelnya.

Mungkin tampilan website asus-nya kedepan akan berbeda dengan tutorial dibawah, tetapi jangan khawatir karna enggak bakalan jauh beda tampilan tersebut, tinggal teman-teman sesuaikan sendiri ya!.

download driver touchpad asus - websitenya

  • Kalau sudah ketemu tipenya, pilih Driver & Tool.

download driver touchpad asus - driver tool

  • Pada bagian menu Driver & Tools:
    • Pilih Model CPU / BIOS Laptop kalian.
    • Pilih jenis OS-nya.
  • Setelah memilih, akan keluar beberapa driver yang siap didownload.

download driver touchpad asus - pilih tipe os

  • Silahkan cari driver yang diinginkan.
  • Untuk driver touchpad, cari Pointing Device.

download driver touchpad asus - pointing device

Tentunya driver touchpad tersebut berlaku untuk semua tipe asus: x441m, x441u, x441s, x441n, x441b, a442ur, a442uq, zenbook, vivobook, rog, dsb…

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada teman-teman mengenai cara download driver touchpad laptop asus dari situs asusnya langsung.

Apakah teman-teman sudah tau cara membuat touchpad disable otomatis ketika mouse terhubung? jika belum tau silahkan lihat panduan di link tersebut ya!.

Jika ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, tinggal komentar saja dibawah dan pastinya akan saya jawab secepatnya dari pertanyaan teman-teman.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!