Media Sosial

√ [Work] Cara Membuka WA yang Diblokir Teman Tanpa Ganti Nomor

Akun whatsapp kita yang diblokir oleh teman tidak akan bisa lagi chattingan, video call, voice call dan tidak bisa melihat profil whatsappnya lagi. Untuk cara membuka blokiran whatsapp dari teman, maka disini saya ada beberapa cara untuk mengatasinya.

Apakah saya harus mengganti nomor atau harus uninstall apk wa dan install kembali? Tidak perlu gaess, kalian tidak perlu uninstall apalagi sampai ganti nomor, kita tetap pakai nomor yang sama.

Untuk itu silahkan kamu simak baik-baik pada penjelasan dibawah ini ya gaess, karena saya akan menjelaskannya dengan kata-kata dan gambar sebagai simulasinya hanya sedikit. Oleh karena itu baca juga dengan penjelasannya, supaya ketika kalian melakukannya tidak salah pengertian hehe.

Cara Membuka WhatsApp yang Diblokir Teman Tanpa Perlu Ganti Nomor

Yukss enggak usah banyak omong lagi, langsung aja nih kamu simak penjelasannya dan tutorialnya dibawah ini, dan silahkan kamu terapkan sekarang juga.

Pada metode ini perlu kalian ingat, jangan menghapus nomor telepon dan whatsapp-nya yaa, supaya teman kamu tidak terhapus kontaknya setelah membuka akun kembali.

Berikut Buka Blokiran WhatsApp (WA) dari Teman

1. Langkah awal buka aplikasi whatsappnya, lalu pilih Ikon Titik 3 pada bagian pojok kanan atas, kemudian pilih Setelan.

2. Lalu pilih Akun, setelah itu pilih lagi Hapus Akun Saya.

3. Habis itu kamu masukkan nomor telepon whatsapp yang ingin dihapus, lalu masukkan juga alasannya seperti diblokir oleh teman, lanjut lagi memilih tombol Hapus Akun Saya.

cara membuka blokiran whatsapp dari teman

4. Nanti hanya terhapus chattingannya saja, tetapi kontak whatsapp tidak terhapus asalkan nomor di teleponnya jangan dihapus saja.

5. Selanjutnya kamu buat lagi akun whatsappnya dengan nomor yang sama.

cara membuka blokiran whatsapp dari teman 2

6. Kemudian kalian buat akun seperti biasanya saja.

7. Taraaa, sekarang kontak whatsapp yang memblokir kamu sudah terbuka kembali, silahkan kamu chat lagi deh.

cara membuka blokiran whatsapp dari teman 3

8. Selesai deh.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa saya bantu kepada kalian pada artikel ini cara membuka whatsapp kita yang diblokir oleh teman, cara membuka nomor telepon yang diblokir teman, cara membuka blokir wa orang yang memblokir kita ataupun cara membuka wa diblokir teman tanpa menghapus akun / ganti nomor.

Semoga dengan cara diatas dapat membantu kalian semuanya yaaa yang sedang marah sama temannya sampai main ngeblokir whatsapp hehe.

Baca Juga : Cara Ganti Nomor WA Tanpa Menghapus Kontak
Baca Juga : Cara Mengirim Lokasi Saat Ini di WhatsApp
Baca Juga : Mengatasi Akun WhatsApp yang Disadap
Baca Juga : Cara Membajak Akun WhatsApp Orang Lain
Baca Juga : Cara Mengetahui WhatsApp Disadap atau Tidak

Jika ada hal yang ingin ditanyakan atau kritikan lainnya, silahkan tinggal komentar saja dibawah dan nanti akan saya bantu jawab secepatnya.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!